loading...

Digugat Cerai Karena Selingkuh dan Tak Kerja Selama 2 Tahun, Ini Kata Yang Mengejutkan Suami Ely Sugigi untuknya..

loading...
Rumah tangga artis komedi sekaligus pesinetron, Ely Sugigi kabarnya sudah diujung tanduk.
Beberapa waktu yang lalu, Ely mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan sang suami, Ferry Anggara.

Ia mengaku sudah tak tahan lagi dengan sikap pria yang pernah ia cintai itu.
Sebab, Ferry sudah nekat berselingkuh bahkan selama dua tahun sama sekali tidak bekerja.
Ely pun mengaku tidak ingin menikah lagi setelah kasus perceraiannya selesai.
Ini yang ia tulis di akun Instagramnya :
"Hahahahha gara2 uplod poto ini.. Kok jad rame. Ini temn gw yg uplod bkn gw.. Ya..
Jujur ya ..sebutul aku gk mau ini smp terjadi.. Tp klu ini terjadi d. Kalian juga kalian pasti kasian sm aku...
Ku cari nafkah sendiri tp harus nahan persaan sakit sendiri.. Kalian gk prrnah tau kan apa yg aku raskan..
Suami selingkuh aku maafin hidup 2 hapir 2 tahun gk kerja aku sabar.. Ku sabar sebutul nya karna ini pilihanku tp lama2 aku cape sakit sendiri..
Kalian gk tau kan asal kalian tau.. Saya tidak akan menikah lagi sy akan fokus cari uang buat anak2 sy dan hidup sy..
Tolong yaa. Jhgn hujat sy sebagai wanita sy uda cape cari nafkah sendri hapir 20 thun.. Sebagai tulngpungung.
Dari jadi prt smp srkrang sy gk ngeluh kok tp sy gk mau sakit hati trrus menerus dan janji sy saya akan sendiri dulu dan dan tidak ada niat nikah lagi..".
Ely Sugigi
Ely Sugigi (Instagram)
Di sisi lain, melihat postingan itu, banyak netizen yang ramai-ramai membully Ferry.
Pria itu dikatakan tidak punya malu.
Sudah tidak bekerja dan dibiayai Ely, ia malah nekat berselingkuh.
Mengklarifikasi banyaknya tuduhan miring terhadapnya, Ferry pun memposting curhatannya di akun Instagram @ferry_anggara97.
Hal itu ia posting sekitar seminggu yang lalu.
Ia membantah tuduhan istrinya tersebut.
Ini yang ia sampaikan :
"Maaf kalian berhak ko membuli saya seperti ap...
Asal kalian tau mana ad orng selama 2 tahun ga kerja dan cuma pengen numpang makan ma tidur doang....
Emng ak ga ad tanggung jawab ma orng tua..apalagi orng tua saya 2 2 nya udah ga kerja...
Dan ap kalian ga kesel kalo kalian selama 2 tahun ga ngapa2in dan ga kerja...maaf tolong di jwab dan di cerna...
Hak kalian mau suka atau gak tapi ak udah belajar dari keselahan dan menjadi orng yg bener dan bertanggung jawab...
Sekali lagi maaf bila ad kata2 ku yg kurang berkenan.."
Suami Ely Sugigi
Suami Ely Sugigi (Instagram)

Subscribe to receive free email updates: