Dikenal Murah Senyum, Ternyata Begini Sikap Dian Sastro Pada Fans, Perhatikan Gerakan Lengan Kirinya... Parah

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini.
Nama Dian Sastro mulai dikenal saat dirinya membintangi film layar lebar Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) bersama Nicholas Saputra.

Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo meraih kepopuleran setelah tampil memukau di film Pasir Berbisik tahun 2001, dan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? tahun 2002.
Setelah vakum selama 6 tahun pasca menikah, Dian kembali tampil memukau di film 7/24 tahun 2014 dan Ada Apa Dengan Cinta? 2.
Dian Sastrowardoyo memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, sebagai juara pertama di ajang GADIS Sampul majalah GADIS.
Ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya di film Ada Apa dengan Cinta? tersebut.
Dian menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada tanggal 18 Mei 2010.
Tanggal 17 Juli 2011 Dian melahirkan anak laki-laki pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, dan putrinya, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo lahir tanggal 7 Juni 2013.
Kini, Dian Sastro kembali bermain dalam film layar lebar terbaru yang juga ditunggu-tunggu netizen.
Yakni film Kartini yang merupakan karya dari sutradara ternama, Hanung Bramantyo.
Dian pun kini sedang disibukkan dengan tour promo film tersebut di beberapa kota.
Ibu beranak dua itu memang dikenal sebagai aktris yang tak ingin kehidupan pribadinya dibuka ke publik.
Itulah mengapa dirinya jarang sekali memposting foto suami dan anak-anaknya.
Foto suaminya memang beberapa kali diposting.
Namun foto anak-anaknya pasti saja ditutupi atau wajahnya tidak terlihat.
Dian pun punya alasan tersendiri untuk hal yang satu itu.
Rupanya bukan hanya tak ingin keluarganya dikenal banyak orang, Dian juga dikenal kurang ramah terhadap fans.
Ia sering kali menolak ketika diajak berfoto selfie oleh penggemarnya.
Kali ini, terungkap kembali perlakukan Dian pada fansnya yang meminta foto.
Hal itu diungkapkan oleh akun Instagram @jenk_kelin_official, Selasa (18/4/2017).
Ini curhatan netizen :
"Min mau curhat, dulu saya pernah denger klo MBA DIAN SASTRO kali dimintain foto pelit. #TRUE....
tadi habis di salah satu radio jogja, ada bbrp orang mau minta foto bareng ama DIAN, untungnya boleh.
Tapi juteknya minta ampun & ekspresinya pas bilang boleh itu, ngga ngenak'in.
Dia bilang "BOLEH SINI, SIAPIN KAMERA SELFI, SEKALI AJA, NO TIMER, BARIS SATU SATU"
Habis udah, dia pergi gitu aja dg muka JUDESnya. Sumpah judes bgt..
Entahlah klo sama yg lain. Tadi sih gitu
Semua yg disitu.. kan bbrpa yg nunggu di luar radio pada mau minta foto..
Beda banget sama Mas Hanung, Denny Sumargo, atau Ayu Shita yg tadi juga datang. Mereka ramah dan murah senyum
Mungkin emang gasuka diganggu fans amatir (masyarakat biasaa)...
tapi kami ya tetep seneng, yg penting bisa foto ama Dian Sastro"
Kemudian ada beberapa foto Dian bersama fansnya.
Dalam foto itu, Dian yang memegang kamera dengan alasan agar cepat.
Padahal biasanya Dian sulit sekali untuk dimintai foto.
Lucunya lagi, meski sikap Dian seperti itu, netizen tak dendam dan malah tetap senang karena berhasil berfoto dengan idolanya itu.
Dian Sastro
Dian Sastro (Instagram)
Netizen pun berkomentar pada postingan itu :
rumirada: gak jutek kok kalo jutek kliatan maksa dong pas senyum ni gk maksa senyumnyq
mumquinnking: Mungkin dese tw juga diomongin somse .. makanya maksain mw foto breng walo sbnernya g mw .. demi pencitraan
Netizen juga ramai membicarakan video Dian di Insta Story-nya.
Tampak dalam video itu, Dian sedang berjalan kemudian seorang fans menggandeng tangannya dari belakang.
Dian lalu langsung melepasnya dengan wajah jutek dan menggerakkan tubuhnya seolah kesal, lalu berjalan lagi dan meneruskan senyumnya.
chellshops: Barusan bgt liat ig story nya dese dan keliatan dia kaya nolak gtu pas ada fans yg ngegandeng dia.... terlihat sombong
Ini videonya  https://youtu.be/5PBHNNFGosY

Subscribe to receive free email updates: