Heboh Kakek 70 Tahun Nikahi Mahasiswi 25 Tahun, Maharnya 1 Miliar


Begini hebohnya pernikahan beda generasi antara kakek 70 tahun dan gadis 25 tahun.



Pepatah menyebutkan jika cinta memang tak memandang usia. Hal itulah yang terjadi pada pernikahan antara seorang kakek usia 70 tahun dengan seorang mahasiswi 25 tahun yang digelar di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (22/4) siang. 

Pernikahan beda generasi ini dilakukan oleh Tajuddin Kammisi dengan mempelai wanita bernama Andi Vytriana. "Alhamdulillah sudah menikah secara sah, setelah (Shalat) Dzuhur hari Sabtu, kemarin," kata Ayu, kerabat Tajuddin, dilansir dari Liputan 6

Tadjuddin sendiri merupakan mantan Wakil Walikota Parepare sekaligus mantan Sekretaris Daerah Kota Parepare. Pria kelahiran Bengo, Kabupaten Bone itu kini menetap di Makassar. Sementara, Vytriana tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bosowa Makassar. 

Pernikahan ini lantas menjadi sorotan karena tingginya mahar pernikahan yang diberikan. Dalam adat masyarakat Bugis, mahar pernikahan biasanya disebut dengan uang panai. Sementara pada pernikahan ini Tadjuddin disebut-sebut memberikan uang panai sebesar Rp 1,4 miliar. 

Untuk uang panai yang disebut di prosesi ijab kabul nikah sebanyak Rp 150 juta dan ditambah 200 gram emas. Selain itu, Tadjuddin juga memberikan satu unit rumah type 54 di Makassar serta satu buah mobil mewah senilai Rp 400 juta lebih untuk hadiah pernikahan. 

Sementara itu, Fitri sendiri merupakan gadis keturunan bangsawan Bone, putri Andi Tansi dan Hj Andi Nadi. Sehingga, pernikahan ini digelar bukan semata-mata karena harta. Meski terpaut 24 tahun, pihak keluarga memastikan bahwa pernikahan ini digelar tanpa adanya paksaan. (wowkeren.com)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...