HEBOHH!!!! ULAR JADI-JADIAN HABIS MAKAN OROK, BERHASIL DI TANGKAP, YANG SEBELUMNYA MEMBUAT GEGER WARGA...


Sesosok hantu mengerikan ramai-ramai di tangkap oleh warga di Kalimantan, hantu yang biasanya menyerang bayi untuk dijadikan santapannya ini sangan meresahkan, terlebih untuk mereka yang baru saja mempunyai seorang bayi.
Perburuan makhluk menyeramkan ini dikerjakan warga sesudah ada laporan bayi hilang yang lalu diketemukan dalam keadaan mengenaskan. Ibu-ibu di kampung itupun jadi kuatir meninggalkan bayi mereka sendirian, terlebih saat malam hari.

Sosok kepala dengan tubuh hancur ini umumnya menyerang tempat tinggal warga yang baru lahiran. Mendadak saja ada yang melayang-layang di atas genteng sembari lihat kondisi untuk mencari mangsa bayi. Bukan sekedar itu, hantu jadi-jadian ini umumnya mengambil harta benda warga berbentuk duit maupun beras.

Untuk menghindar itu umumnya warga membakar kayu atau bikin perapian sembari berjaga hingga pagi. Terutama keluarga yang barusan memperoleh seseorang anak.

Sampai di satu malamwarga merasakan sosok aneh yang bertemura serupa ayam. sesudah diburu nyatanya nada itu datang dari penampakan hantu yang dimaksud kumokodong itu. Dengan dibantu oleh pakar spritual setempat pada akhirnya sosok hantu berkepala wanita mengerikan, dengan badan hancur tanpa ada kaki ini sukses di tangkap.

" Kumokodong itu nyamar dengan bertemura
ayam " kata Mas Osur, Warga yang turut menangkap hantu yang juga dimaksud penanggal itu.

Warga yang tahu berita ditangkapnya hantu ini segera bersama-sama mendatangi tempat peristiwa, tida sedikit yang berang atas apa yang telah dikerjakan oleh hantu yang telah meneror warga sepanjang sekian hari ini. Ada yang katakan bila dapat menangkap sosok jadi-jadian ini hidupnya akan kaya mendadak, seandainya diberi makan bayi. Jadi, sejenis pesugihan gitu.

Beberapa orang-orang Kalimantan yakin kalau jelmaan hantu kumokodong ini terkait dengan pengetahuan hitam yang dipelajari oleh seorang untuk menyempurnakan ilmunya, mereka mencari tumbal orok atau bayi yang masihlah suci serta belum ada dosa untuk dipersembahkan pada setan.

Naudzubillah, ini yaitu perbuatan Syirik " tegas satu diantara tokoh agama yang turut menolong menangkap hantu kumokodong.

Sebagai manusia kita tak perlu takut dengan hantu, lantaran yang pantas kita takuti hanya Adzab Allah atas semua dosa yang kita kerjakan.[beritaterpercayaku]

Subscribe to receive free email updates: