Julia Perez Ngigau! Ucapan Menyedihkan Ini Diulang-ulang


Jadwal kemoterapi Julia Perez harus diundur lantaran kondisi Jupe yang belum stabil.
Ia pun harus rela jadwal kepulangannya ditangguhkan.
Terpaksa, hari ini Jupe dan keluarga kembali harus menemani pelantun “Aku Mah Gitu Orangnya” di ruang rawat inap VIP RSCM, Jakarta Pusat.
Tak seperti biasanya, hari ini Julia Perez menjalani perawatan di rumah sakit tanpa ditemani ibunda tercintanya, Sri Wulansih.

Adik Julia Perez, Nia Anggi pun menjelaskan bahwa ibunya itu sedang dalam kondisi yang kurang sehat.
"Mama hari ini nggak dateng karena kan setiap malem juga ke sini jadi kasian capek jadi ga enak badan," ucap adik Jupe, Nia Anggia saat dijumpai di Gedung A RSCM, Jakarta, Minggu (2/4/2017) malam.
Baru dua hari tak melihat ibunya, pedangdut yang biasa dipanggil Jupe itu sudah rindu hingga terbawa mengigau dalam mimpinya.

"Iya tadi lucu banget asistenku bilang katanya dia semalam sempat ngigau katanya ngigaunya itu 'mama jahat mama jahat'," ujar Nia mengkutip perbincangannya.

Tak jelas apa maksud mimpi Jupe.
Nia hanya menyimpulkan itu dampak bahwa Jupe tak bertemu ibundanya.
"Ditanya kenapa 'nggak tau mama jahat' padahal mama datang setiap hari kan. Mungkin karena mamanya ga dateng kemarin dia nyariin mamanya dalam mimpinya, alam bawah sadarnya bisa jadi," tutur Nia menutup.

Sekedar diketahui, Jupe dirawat di RSCM sejak pertengahan Februari 2017 lalu akibat penyakit kanker serviks yang sudah cukup lama dideritanya.
Jupe yang batal pulang, ternyata Jupe masih harus dalam pengawasan tim medis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran kondisinya belum juga stabil.
Saat ditemui tim Grid.ID di Gedung A RSCM, Jakarta, Minggu (2/4/2017) malam, Adik Jupe, Nia Anggia menceritakan bagaimana sedihnya Jupe.

"Dia sempat sedih 'kapan ya kondisi stabil lagi' aku bilang 'ya akan bisa stabil lagi. Secepatnya insya Allah'," cerita Nia mengkutip percakapannya dengan Jupe.
Begitu semangatnya Jupe untuk bisa pulang, bahkan dia sudah berlatih berjalan.
Tapi persiapannya itu percuma, karena suster selalu melarangnya untuk banyak bergerak.
"Karena dia hari ini kepengin banget jalan, mempersiapkan diri supaya dia bisa pulang tapi dilarang terus sama susternya karena masih demam"," cerita Nia Anggia.

Menurut penjelasan Nia, jadwal kemoterapi yang seharusnya pada Sabtu 1 April 2017 kemarin harus diundur karena kondisi Jupe yang belum stabil.
"Iya kemo rencananya hari Sabtu makanya ini gagal lagi. Demamnya itu seharian dari pagi sampai siang, nanti turun demamnya nanti naik lagi," ucap adik Jupe, Nia Anggia saat dijumpai di Gedung A RSCM, Jakarta, Minggu (2/4/2017) malam.

Sejak dirawat pada pertengahan Februari 2017 lalu, suhu tubuh Jupe memang cenderung naik turun.
"Tergantung kayak kemarin dia bisa sampai 39 40 kalau ini udah lumayan nggak terlalu tinggi udah 38," imbuh Nia Anggia.

 Alasan mengapa kondisi tubuh Jupe kerap turun pun masih dalam penelitian tim medis.

Subscribe to receive free email updates: