Lama Jadi Misteri, Terungkap Alasan Aming Talak Cerai Evelyn

Sekian lama jadi tanda tanya besar, akhirnya isi permohonan talak Aming pada Evelyn terungkap juga. Benarkah dalam permohonan talak itu diketahui bila Evelyn kerap bersikap kasar pada Aming?
Aming 1.jpg
“Gugatan (Aming) kita sudah baca, isinya keributan rumah tangga, yang menurut saya terlalu dibesarkan. Pemohon (Aming) terlalu baper, karena hal ini bisa terjadi pada setiap pasangan suami istri, jadi sepantas dan seharusnya tidak perlu digugatkan,” ucap kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Benarkah setelah membaca permohonan talak Aming yang membahas soal keributan rumah tangga, maka pihak Evelyn menolak semua gugatan dalam sidang lanjutan yang digelar Kamis (20/4) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan?
aming 2.jpg
“Agenda hari ini kami memberi jawaban. Itu kan gugatan dari pemohon jadi harus dijawab. Intinya termohon (Evelyn) menolak semua dalil-dalil yang diajukan pemohon dalam permohonan talak sidang ini. Karena dari unsur bukti dan lain-lain tidak terbukti, sehingga daftarnya tidak ada alias kabur. Kami akan melakukan gugatan balik, rekovensi,” pungkas kuasa hukum Evelyn. O gun/ana

Subscribe to receive free email updates: