Muslimah Wajib Baca,,, Inilah Ciri - Ciri Seorang Wanita Yang Terkena Pelet PEMIKAT {Tolong Bantu Bagikan}

Ada berbagai macam sihir, dari sihir yang dapat merusak tubuh sampai sihir yang membuat orang tergila gila atau sihir mahabbah. saat ini saya akan menjelaskan salah satu jenis sihir yaitu Sihir Jalb Wat Tahyyij yang digolongkan dalam sihir mahabbah (cinta) . atau di indonesia kerap disebut ilmu pelet


Jangan pernah saudari saudari kita terkena jenis sihir ini, Karena bila telah terkena sihir ini begitu berbahaya, terlebih untuk yang belum menikah, mungkin saja dengan sihir ini mereka akan kehilangan masa depannya karena akan menyerahkan keperawanannya dalam kondisi tanpa sadar.

Dan untuk yang telah menikah juga, anda harus tetaplah berhati-hati, karena tidak menutup kemungkinan, bila anda terkena sihir ini, anda akan mengikuti apa yang diinginkan sang pemilik sihir,

Ciri ciri Orang Yang Terkena Sihir Jenis Pelet Ini : 

1. Rasa panas di daerah Org4n Int*m dan sekitarnya.

2. Selalu terbayang wajah seorang dihadapannya sambil memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan.

3. Hilang kesadaran dan hasrat yang kuat memaksanya untuk jalan ke tempat penyihir itu ada.

4. Hidupnya selalu gelisah dan tidak akan dapat istirahat dengan tenang kecuali dengan air yang keluar dari penyihir itu (maksudnya yaitu air m4ni/otomatis dengan cara meny3tubuh*nya!!) Na'udzubillah.

5. Saat pulang ke rumahnya, ia merasa seakan hanya mimpi belaka tanpa ada sadar dengan apa yang sudah dilakukannya.

6. Perubahan sifat yang drastis, emosional tinggi dan tidak ingin mendengar saran orang tua. Bahkan juga sampai berani menghardik orang tua untuk keinginan hawa n4fsunya.

7. Menjadi liar karena hawa n4fsu yang tidak dapat dikendalikan.

Bagaimana Proses Sihir Ini Dilakukan? 

Dalam melakukan ritual sihir ini, sang dukun akan menggunakan kain berwarna biru yg belum digunakan sama sekali, lalu dia menuliskan mantra-mantra diatasnya dan menuliskan tholasim, lalu diundanglah beberapa dedengkot jin untuk memberinya pesuruh pesuruh dari kalangan mereka, Lalu ia akan menyebutkan nama gadis yang dituju (dapat pula memakai media foto ; jadi berhati-hatilah untuk beberapa gadis yang hoby memajang photo di facebook!!! ) Agar gadis itu ada di tempat yang sudah ditentukan.

Lalu dukun itu akan membakar kain warna biru itu di atas api yang tidak terlalu besar.

Saat pembakaran sudah sempurna, calon gadis malang yang ia sihir sudah ada dihadapannya dalam keadaan tidak sadar, lalu dukun/orang yang menyihir dapat bebas melakukan apa yang ia inginkan pada gadis itu.

Pengakuan Dari Jin Tukang Sihir :

Kami membacakan 'azimah yg berbunyi :

 (Mantra disensor agar tidak disalahgunakan)

Sihir ini yaitu jenis sihir yang terbatas oleh saat, hingga korban akan kembali tersadar di saat yang sudah ditentukan dan penyihir itu harus mengulangi ajian/mantranya supaya mendatangkan kembali sihir-sihir mereka!!


Langkah-langkah Pengobatan : 

1. Selalu baca ayat kursi dengan khusyuk dan penuh kerendahan diri dan kepercayaan di hadapan Allah, terkhusus di sewaktu ia merasakan gejala sihir jenis ini seperti yang telah dijelaskan di atas.

2. Baca selalu dzikir dan do'a-do'a ma'tsurat pagi dan petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, karena sihir ini tidak dilakukan kecuali di saat malam!

3. Harus selalu suci/dalam keadaan wudhu' terlebih pada malam hari

4. Bila kondisi sudah parah, maka baca selalu ayat-ayat penghancur sihir :

Bacalah : 

قال ما جئتم به السحر إن الله شيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين

 " Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal musfsidiin "

Bacalah Alqur'an dari QS. Yunus ayat 81 - 86, QS. Al A'raaf ayat 117 - 122 dan QS. Thaha ayat 69 - 70 diatas bejana/ember/galon sudah berisi air yang suci, minum dan mandikan 2 kali sehari pagi dan sore.

Catatan Penting 

Dalam mengobati berbagai gangguan sihir, bila itu sudah postif serangan jin/sihir maka yang perlu dikerjakan yaitu memperkuat, mengokohkan dan membangun kembali hati dan fikiran pasien yang sudah dilemahkan oleh jin.

Yang berikutnya yaitu menghantam jin yang bersarang di dalam tubuh pasien dengan berbagai metode syar'i.

Selanjutnya melakukan terapi berkala, 1 sampai 4 kali pertemuan dalam 4 hari. Karena kadang hidayah Allah itu datang setelah kesungguhan kita optimal.

Yang terakhir yaitu melakukan pelatihan ruqyah mandiri pada pasien untuk menghadapi sihir, dan membentengi diri selama jauh dari peruqyah. Hingga dia sembuh total, karena semuanya penyakit itu ada obatnya.

Semoga Allah jauhkan kita, saudari kita dan anak anak kita dari segala bentuk style sihir dan marabahaya. Amiin Ya Mujiibas Saailiin.

Subscribe to receive free email updates: