[ Para Pria Wajib Tau ] 6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah B0b0k Dengan Cowok Lain, Tanda-tandanya Seperti Ini, Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...

Apakah kamu salah seorang pria yang sering merasa curiga dengan kekasih selingkuh? Jika iya, kamu harus lebih banyak pengetahuan tentang tanda – tanda apakah istri kamu pernah tidur dengan pria lain atau tidak.
Apalagi bagi pria yang bekerja di luarkota dan sering jauh dengan istrinya. Bukan untuk mengajari suudzhon terhadap istri, namun tanda – tanda ini untuk mencegah adanya orang ketiga dalam hubungan kamu.

1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA.

Salah satu ciri jika ada yang tidak beres pada istri kamu yakni dia selalu ketakutan dengan keadaan ponselya. Bahkan ketika sedang berdua , dia selalu membalikan ponselnya ke bawah menutup-nutupi SMS atau telepon yang akan muncul pada layar ponselnya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA

Salah satu tanda jika istri punya selingkuhan yakni dia akan sibuk memperhatikan ponselnya. Dia seakan sedang menantikan sebuah pesan dari seseorang padahal sedang berada di dekat suami.

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA

Wanita yang p3rnah t1dur dengan pria lain akan merasa tidak nyaman jika berlama – lama berdu4an dengan pria. Sebab, dia sedang memikirkan pria lain dan berusaha ingin cepat mencari kesempatan untuk berkomunikasi dengan pria tersebut.

4. GAYA BERCINTA YANG BERBEDA

Salah satu ciri wanita yang sudah p3rnah t1dur dengan pria lain yakni dia lebih memiliki banyak gaya b3rc1nta. Bahkan dia lebih suka berf4ntasi ketika melakukan hubung4n s3ksual.

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA

Wanita yang sudah p3rnah t1dur dengan pria lain juga selalu memiliki banyak cerita tentang pria lain mulai dari teman pria bahkan mantan pac4rnya.

6. MENCUKUR RAMBUT K3M4LUAN.

Dan salah satu tanda jika wanita p3rnah t1dur dengan pria lain yakni dia akan mencukur r4mbut k3malu4nnya. Sebab, wanita sudah berpengalaman jika kebanyakan pria kurang menyukai berhubungan s3ks dengan seorang wanita yang memiliki r4mbut k3malu4n yang lebat.
Sumber : kabarin.co (tsi)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...