Peluk Ariel Tatum Dari Belakang, Posisi Tangan dan Ekspresi Ayah Beranak 4 Ini Jadi Perbincangan

Ada kejadian tak terduga pada penampilan dua seleb ini pada sebuah acara televisi swasta belakangan.

Dua seleb ini mungkin tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia.
Andika Pratama adalah suami dari artis Ussy Sulistyawati.
Dari pernikahan mereka, Andika dan Ussy sudah dikaruniai 2 anak.
Sedangkan Ussy membawa 2 anak dari pernikahan sebelumnya.
Dan yang satu lagi adalah dara berumur 20 tahun yang dikenal sebagai aktris.
Tak hanya berperan di depan kamera, ia juga pernah membuat singel bersama Ari Lasso.
Wajahnya juga beberapa kali terlihat di majalah wanita hingga majalah pria dewasa.
Keduanya belum lama ini dipertemukan dalam sebuah program acara dan langsung jadi perbincangan.
Acara tersebut adalah Opera Van Java.
Program televisi itu dikenal sebagai acara yang menampilkan cerita berbau humor.
Entah bagaimana, keduanya berada dalam satu waktu yang sama.
Tapi foto-foto yang tersebar memperlihatkan adegan yang membuat banyak mata menjadi heran.
Bagaimana tidak, Andika terlihat memeluk Ariel dari belakang!
Pelukan singkat itu ternyata diperhatikan oleh banyak orang.
Ariel bahkan sempat tersenyum saat dipeluk oleh Andika.
Keduanya saling mengeratkan kedua tangan masing-masing ke bagian perut Ariel.
Netizen banyak yang menduga hal itu sebagai lucu-lucuan saja.
Tapi ada juga yang menyayangkan tingkah Andika.
dz_cloe: Fto yg ke 2 ko si andika mnikmati bgt yesss
siti_rohaeti: Ya Allah andika g ingt bini baru lahiran ??
anastasiaelvy: Gw nonton pas ini muka andika mesum bgt
ceniel_09: Ingat istri dirmh andika, dia baru aja lahiran
fitri_rahardian: gileee parah
Andhika Pratama dan Ariel Tatum
Andhika Pratama dan Ariel Tatum (Instagram)
nabilarwi12: menurutku del tatum nggak suka dipeluk dehh
sandrina_vienka: Si andhikanya aja kali yang caper banget udah tau istrinya abis lahiran masih aja gatel ama cewek
vivielisahasibuan: @andhiiikapratama kok ketuleran ama @raffinagita1717
nona_kecillagi: ini kyk ny di ovj..mgkin cmn gimic pekrjaan aj biar lucu"an kan biasa klk di ovj kyk si denny gtu peluk ato pegang artis lain ny biar di ciye"in..y smg aj smnjk bareng am rafi gk ktularan..hehe

Subscribe to receive free email updates: