Sekian Lama Akhirnya Dr Boyke ungkap penyebab kanker serviks yang diderita Julia Perez

Pendangdut cantik, Juia Perez saat ini memang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium 4 yang menggerogoti tubuhnya. Mantan istri Gaston ini bahkan sudah lebih dari 2 bukan terbaring lemah di rumah sakit untuk memulihkan kesehatannya.
Setiap hari, dukungan dan doa dari para sahabat selalu tercurah untuk Jupe. Bahkan, beberapa sahabat rela meluangkan waktunya untuk sekedar menjenguk Jupe di rumah sakit.
Rupanya, tak hanya para sahabat saja yang rela meluangkan waktunya. Dokter kondang, dr. Boyke Dian Nugraha juga rela meluangkan waktunya untuk menjenguk Jupe.
Melansir dari cumicumi.com, dr. Boyke memberikan beberapa syarat agar Jupe bisa sembuh. Menurutnya, tidak akan ada yang mustahil jika Tuhan berkehendak. Pun demikian dengan kesembuhan Jupe.
“Tidak ada yang mustahil jika Allah menghendaki kesembuhan. Oleh karena itu, kita harus betul-betul berusaha. Dan jangan lupa juga saya mengatakan ‘kamu harus banyak-banyak istirahat, makan makanan bergizi, jangan stress. Stress itu yang biasanya mengakibatkan kanker semakin mudah menyebar. Tiga hal itu, gizi, jangan stress dan mohon kepada Allah’”, jelas dr. Boyke.
Tak hanya memberikan nasihat saja, dr. Boyke juga sempat memeriksa keadaan Jupe dengan memegang tangannya. Namun, Ia mengaku sedih melihat kondisi Jupe saat itu. Di sisi lain, Ia juga merasa bangga karena Jupe memiliki motivasi sembuh dan juga mampu menutupi penderitaannya.
Saya senang karena waktu jenguk, ada beberapa temennya. Waktu itu saya ketemu Zaskia Gotik. Kondisinya waktu itu juga masih bisa ngobrol. Cuman pas saya pegang tangannnya dia bilang ‘sakit dok’. Ngeri banget, sedih banget. Tapi ya mau diapain lagi. Yang namanya penyakit kanker ya memang seperti itu. Kalau kondisinya sudah menyebar ya kita cuman bisa bantu dengan ilmu kedokteran sampai batas kemoterapi.”
Dr. Boyke menilai jika selama ini tim dokter sudah mengusahakan yang terbaik. Dan yang terpenting kehendak Allah untuk kesembuhan Jupe. “Yang tidak kalah pentingnya itu pertolongan Yang Di Atas, pertolongan Allah SWT”, pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: