Ya Allah Inilah beberapa penyakit yang di alami oleh julia peres (JUPE) Wanita perlu tahu mengapa terjadi kanker Rahim dan lain lain, Mari kita doakan bersama sama agar jupe segera di angkat penyakitnya aminkan dan bagikan


Melalui akun Instagram juliaperrezz, pelantun Belah Duren ini memperlihatkan foto tubuhnya yang terus menyusut. Foto itu diambil di tempat tidur. Hanya saja Jupe posisinya duduk dan memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

“mamita Kurus krempeng 45 kilo …guys lagi di foto neh mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel…,” kata Jupe.
“dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga..dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2…,” tambah dia.
Namun, di tengah kondisi itu, Jupe berusaha semangat, optimistis dan berjuang melawan penyakitnya itu. Pada foto itu, pedangdut Indonesia ini juga menjelaskan ada selang yang berada di bawah punggung kirinya atau disebut epidural.
“ini perjuangan ku perjuangan mu mana? Oh kalo ada yg nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural… jadi setiap satu jam.. saya dapet suntikan anti nyeri… secara otomatis..obat2 nya menyeseuai kan…dan kalo ada serangan.. baru dokter2 dateng kasih.. suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yg luar biasa… jadi manusia selang sementara..,” beber dia.
Jupe pun mengakui jika saat di foto, dirinya yang terlihat cerita dengan senyuman mengembang ini nyatanya tidak dalam keadaan sehat. Justru tengah mengalami sakit, terusama bagian kakinya.
“oh ya di foto ini lagi kesakitan… karena biasa kaki aku lagi kumat.. tapi tetep focus foto.. yg keren koko rio.. hempas kan rasa sakit ini dengan kebahagiaan.. ayo foto cekrek cekrekk… bagus kan… aduh susah mandi.. tetep mandi.. hrs paksa.. diri ini ke level yg extra kuat.. focuskan diri ini untuk kemenangan..bravo yuli,” papar Jupe.

Subscribe to receive free email updates: