5 Bukti Ini Benarkan Rumor Raffi dan Ayu Kencan di Belanda?

5 Bukti Ini Benarkan Rumor Raffi dan Ayu Kencan di Belanda?

Rumor Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terbang ke Amsterdam diam-diam tengah berhembus pertengahan tahun lalu. Seolah belum padam, kini sederet bukti baru terkait dugaan Raffi dan Ayu pelesiran di belakang Nagita Slavina kembali mencuat.
Benarkah sederet bukti dan pengakuan berbagai pihak yang bermunculan menunjukkan Raffi dan Ayu memang terbang dan kencan ke Amsterdam dengan pesawat mahal yang sama? Berikut cumicumi.com merangkumnya:
Pengakuan Pilot
Raffi Ayu 1.jpg
"Saya bisa pastikan itu betul. Saya lihat sendiri dan sempat ngobrol, gemas juga sih, tapi atas nama profesionalitas dan privasi, saya nggak bisa involve terlalu dalam. Tapi kalau pertanyaannya cuma keberadaan mereka berdua sebagai penumpang, saya pastikan itu benar. Wah gatau kalo itu. Saya cuma lihat mereka berdua aja. Sebagai crew, kita ya profesional aja. Toh mereka bayar resmi sebagai penumpang yang harus dilayani sebaik-baiknya. Biar pun kita semua kaget, apalagi setelah pemberitaan dan penyangkalan yang masif banget di media dari mereka berdua," tutur orang yang mengaku pilot, seperti diunggah sebuah akun gosip.
Pengakuan Penumpang
Raffi Ayu 2.jpg
"Saya penumpang bisnis class saat itu saya tau betul mereka naik first class, Ayu duduk di bangku no 2, Raffi nomer 4 kalo gak salah. Kebetulan hanya ada 8 seat untuk first class. Raffi malem pindah ke samping Ayu, mereka ciuman gak berhenti, pokoknya saat itu adalah penerbangan paling gaduh. Orang naik first class buat istirahat, mereka berisik bercanda dan ganggu yang lain, gak malu mereka, gak tau kali di depan ada CCTV cabin. Pokoknya berita itu benar saya liat mata kepala sendiri,” ucap sang penumpang yang mengaku duduk satu pesawat dengan Raffi dan Ayu.
Daftar Penumpang
Raffi Ayu 3.jpg
Dalam sebuah potret tampak tertulis nama Raffi Farid Ahmad dan Ayu Rosmalina yang berada dalam penerbangan yang sama dari Jakarta menuju Amsterdam pada 17 Juli tahun 2016. Menggunakan salah satu maskapai ternama di Indonesia, keduanya menaiki penerbangan First Class dengan fasilitas super mewah yang harganya dibandrol hingga ratusan juta rupiah. Tak hanya itu diketahui bila keduanya memilih tempat duduk saling berdekatan.
Foto Mirip Ayu
Raffi Ayu 4.jpg
Meski pedangdut cantik itu membantah liburan berdua dengan suami Nagita Slavina itu, namun foto mirip Ayu sedang berada di Amsterdam sempat beredar beberapa waktu lalu. Dalam potret itu, wanita yang diduga Ayu itu gunakan setelan busana serba hitam lengkap dengan kacamata dan rambut berwarna pirang. Ia juga berdiri di tulisan I Amsterdam yang menjadi ikon Negeri Oranye itu. Sayangnya, meski menjadi perdebatan panas, Ayu membantah wanita dalam potret itu dirinya.
Pengakuan Keluarga
Raffi ayu 5.jpg
Kali ini, bukti tersebut justru datang dari orang terdekat Ayu. Dia adalah Umi Kalsum, ibu kandung Ayu. Hal tersebut terungkap setelah sang ibu mengomentari foto di akun Instagram milik @bibobhardy999. Dalam foto tersebut, pemilik akun @bibobhardy999 ini terlihat sedang menikmati liburan di Belanda, ditanggal yang sama dengan keberadaan Raffi di Belanda, yakni 17 Juli 2016. O ana/berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates: