Alhamdulillah, Ibu-Ibu Wajib Baca !! Inilah Bacaan Doa Saat Melahirkan Agar Mudah, Lancar dan Selamat Secara Normal

Doa Dimudahkan Melahirkan Setiap ibu yang sedang mengandung pastinya akan melalui proses melahirkan dan proses ini merupakan proses yang paling berat dan membutuhkan pengorbanan seorang ibu dalam menjalaninya karena disini seorang ibu akan dihadapkan dg pilihan hidup atau mati sehingga perlu sekali anda atau suami anda untuk sering – sering memohon dan meminta pertolongan kepada Alloh supaya memudahkan persalinan anda.
Doa Supaya Dimudahkan Melahirkan itu sendiri bisa anda amalkan dirumah setelah mengerjakan Sholat Wajib atau saat dimana istri anda sedang menjalani proses melahirkan serta anda sebagai seorang suami jg tak boleh lupa untuk mengingatkan seorang istri untuk sering – sering membaca Surat Al-Fatihah, Sholawat Nabi atau Istighfar baik secara lisan atau didlm hati ketika sedang menjalani proses melahirkan.


Adapun Doa Agar Dimudahkan Melahirkan yang bisa anda amalkan oleh anda sebagai suami ketika selesai mengerjakan Sholat Fardlu atau Sholat Hajjat adalah Surat Al-Fatihah, Surat Maryam, Ayat Kursi dan perbanyak membaca Istighfar, Sholawat Nabi dan Hamdalah. Anda juga bisa menambahkan bacaan doa itu sendiri secara lisan, memohon dan meminta langsung kepada Alloh supaya istri Dimudahkan Dalam Proses Melahirkan.
Bacaan Doa Agar Dimudahkan Saat Melahirkan


Bacaan Doa Melahirkan yang bisa suami amalkan baik setelah mengerjakan Sholat Wajib atau Sholat Sunnah Hajjat antara lain membaca Surat Al-Fatihah, Surat Maryam, Ayat Kursi, Perbanyak membaca Sholawat Nabi, Takbir, Hamdalah dan Istighfar serta bisa ditambahkan dg berdoa secara lisan kepada Alloh :



Bacaan Doa Mudah Melahirkan Ayat Kursi



Bacaan Doa Surat An Nahl Ayat 78


Bacaan Doa Dimudahkan Melahirkan Dg Lisan

Adapun bacaan doa secara lisan yang bisa anda lakukan sebagai suami supaya proses kelahiran istri anda lancar adalah : ” Ya Alloh, ya tuhan kamii. hamba memohon dan meminta kepada mu agar proses kelahirkan Istri kami dipermudah dan kurangilah rasa sakit yang dialami oleh istri hamba saat mengalami proses melahirkan dan sukseskan lah proses kelahirkan istri hamba, berikanlah kesehatan untuk istri dan anak hamba, serta berikanlah kami anak yang berbakti kepada orang tua, beramal sholeh atau sholehah dan sehat jasmani serta rohoninya. Amiinn “.

Mungkin cukup sekian penjelasan tentang Bacaan Doa Agar Dimudahkan Melahirkan yang bisa kami berikan kepada anda dan semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Yang paling penting semoga proses kelahiran anda / istri anda bisa lancar dan diberikan kesehatan baik untuk anak dan anda./ istri anda.

Sumber : http://rukun-islam.com/doa-dimudahkan-melahirkan/

Subscribe to receive free email updates: