Aneh Tapi Nyata! Jangan Pernah Buang Sp3rm4mu Kedalam Gulungan Tissue Lagi Karena 5p3rm4 Bisa Menolong Nyawa Para Wanita Loh!!

Oh ternyata begitu ya....
Taukah kamu kalau sperma pria itu ternyata bisa mengobati penyakit seperti kanker? Bukan Kantong Kering lo teman-teman, ini beneran "kanker" penyakit mematikan yang paling ditakuti orang.



Sperma pria selama ini memiliki image yang negatif di mata masyarakat. "gak hati-hati nembak dampaknya bisa membuat wanita hamil" inilah persepsi orang pada umumnya. Biasanya ketika melakukan masturbasi para pria selalu membiarkan spermanya terbuang dengan percuma.

Menurut laporan dari MIT Technology Review, sekelompok peneliti asal Jerman meneliti bagaimana caranya agar sperma bisa mengangkut zat obat dan mengantarkannya ke bagian vital dalam tubuh kita. kalau penelitian ini berhasil, maka akan ada kemungkinan besar ditemukannya cara untuk mengatasi kanker.
Berdasarkan hasil data statistik yang dilakukan pada 100 orang wanita di Taiwan. Ada 4 orang yang didata menderita penyakit kanker. Hampir setengah dari jumlah wanita itu menderita penyakit kanker serviks, kanker ovarium, kanker endometrium dan sebagainya. Meskipun tahap awal penyembuhan kanker bisa dilakukan dengan cara operasi tapi tetap saja sangat beresiko.

Tapi dengan teknologi baru yang ditemukan oleh sejumlah ilmuan dari Jerman itu mungkin bisa menjadi kunci penting dalam mengatasi masalah kanker.
Sebelumnya dalam proses pergerakan obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh kita, obat-obat tersebut dapat tercampur atau terserap oleh cairan lain yang ada di dalam tubuh. Kemungkinan untuk sampai ke tempat tujuan (sel kanker) sangat kecil, kalaupun berhasil juga tidak pasti bisa masuk dan mendekati dinding sel dari sel kanker itu.

Tenang saja, sekarang hal ini bisa teratasi dengan mengandalkan "sperma" dari para pria. Sperma bisa digunakan untuk mengangkut zat obat dan juga mampu menembus dinding dari sel kanker. Prosesnya ditunjukkan oleh gambar di bawah ini.
Pertama, sperma direndam ke dalam obat-obatan. Kemudian dipasangkan alat navigasi (seperti GPS) pada sel sperma tersebut. Ketika sudah bertemu dengan sel kanker, sperma akan menabrak dan menghancurkan  dinding sel dari sel kanker tersebut, dan terakhir sperma akan mendistribusikan obat yang diangkutnya ke dalam sel kanker.

Para ilmuan Jerman telah berhasil menggunakan sperma dari hewan berjenis kelamin laki-laki yang notabenenya memiliki ukuran yang hampir sama dengan sperma dari manusia untuk dijadikan bahan percobaan. Cara kerja pengobatan khusus ini adalah  sel sperma itu direndam ke dalam zat obat untuk proses penyerapan obat, Kemudian sperma yang sudah mengangkut zat obat tersebut dituntun dengan tarikan magnet sampai memasuki wilayah dimana tumor kanker berada. Teknik ini dipakai untuk wanita penderita kanker ginekologi.
Cara ini tidak akan mempengaruhi respon dari sistem kekebalan tubuh, tidak juga membuat orang merasa tidak nyaman atau merasakan efek samping dari kanker. Hasil dari penelitian ini membuat banyak orang merasa terkejut, para ilmuan juga sedang menanti saat dimana mereka diperbolehkan untuk menggunakan sperma dari manusia untuk melakukan eksperimen.

Tetapi masih saja ada orang yang meragukan beberapa masalah potensial yang menurut logika mungkin saja terjadi.  contohnya, "bagaimana kalau wanita penderita kanker itu hamil?". terhadap masalah ini para ilmuan masih belum memberikan jawaban yang spesifik, mereka hanya mengatakan kalau metode baru ini memiliki potensi yang besar, mereka menantikan waktu dimana mereka benar-benar bisa bereksperimen dan mempraktekkan metode ini pada manusia.

Bagaimana menurut kalian? Apakah saat yang ditunggu-tunggu kita selama ini (ditemukan cara mengobati kanker) akan segera terealisasi? Hebat banget ya ilmuan dari Jerman, Indonesia kapan nih?

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...