astaghfirullah hal adzim BIKIN GEGER!...SPG MINUMAN CANTIK INI DI TEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DI PERKEBUNAN KELAPA SAWIT AKIBAT..?

kawasan Perkebunan kelapa sawit PT.MITULA, mendadak heboh setelah salah seorang warga yang tinggal di dekat kawasan tersebut, menemukan mayat wanita yang sudah hampir membusuk, dan di perkirakan mayat tersebut sudah 1 minggu saat ditemukan , Kamis 25/8/2016 pagi. Agung salah seorang warga desa Melabu PALEMBANG yang tinggal dekat dari lokasi kejadian. 




Mengatakan " awalnya saya sedang mencari sawit brondolan lalu saya mencium bau busuk di sekitar lokasi dan kemudian saya langsung mencari sumber dari bau busuk tersebut, saat saya temukan ternyata bau busuk tersebut berasal dari mayat seorang wanita, saya lalu bergegas pergi untuk melaporkan apa yang saya lihat ke RT desa Melabu, dan para warga pun lantas beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan temuan ini segera dilaporkan ke Polsek Kemuning palembang .
Saat tiba di lokasi kejadian polisi langsung melakukan olah TKP dan berhasilmenemukan dompet korban yang berisi KTP dan uang sebesar Rp 25,000 indentitas dari korban akhirnya berhasil diketaui dari temuan tersebut, dugaan sementara korban ini adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan,melihat dari jasad mayat korban ketika ditemukan yang tanpa menggenakan pakaian .Korban adalah "Anisa maudila" dan berusia 18 tahun warga desa teluk bagu Palembang.

Setelah berhasil mengantongi identitas korban polisi pun segera bergegas mendatangi rumah korban dan ternyata benar Anisa maudila sudah tidak pulang selama lebih dari 2 minggu yang lalu, menurut informasi yang di dapatkan oleh kapolsek Palembang dari orang tua korban, Anisa maudila diketahui bekerja sebagai sales produk minuman bermerek Kukubima.

Untuk saat ini mayat korban pembunuhan pun langsung di bawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Palembang Jl. Mayor Memet Sastrawirya No.1 Lawang Kidul Ilir Tim. II

Kota Palembang, Sumatera Selatan untuk di otopsi dan di lakukan penyelidikan lebih lanjut ujar kepala polsek kemuning palembang

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...