Ayu Ting Ting Kejar, Pukul dan Tendang Ruben Onsu



Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali bikin warganet bergunjing ria setelah video yang diunggah akun gosip komentatorpedas bikin geleng-geleng kepala.

Video tersebut memperlihatkan Ayu Ting Ting baru keluar dari mobil sedan hitam langsung menyerang Ruben Onsu yang telah membantunya membukakan pintu.
Suami Sarwendah itu berkali-kali mendapat 'kekerasan' dari Ayu. Pelantun "Sambalado" itu terus mengejar lalu memiting leher belakang Ruben. Ayu juga terlihat mengayunkan satu tendangan ke Ruben.
Ruben berusaha melepaskan diri tapi cengkeraman Ayu, namun usahanya meloloskan diri tak berhasil.
Dan tentu saja, mereka melakukan itu sambil tertawa-tawa. Ibu satu anak itu kesal karena telah 'dikerjai' Ruben yang telah menebar kabar bohong jika spion mobil milik Ayu telah dicopot orang lain.
"Ha-ha-ha anj** lo!," umpat Ayu. Ruben membalas,"Sialan kaget gue, ha-ha-ha, astaga kaget gue. Oh gara gara lo, gue bohongin...ampun."
"Lo bilang sama sekuriti spion gue dicopot orang loh...," kata Ayu tampak kesal.
Namun, warganet banyak yang tak simpatik menonton video Ayu yang bercanda kasar dengan Ruben. Mereka pun meninggalkan komentar nyinyir.
thasurbakti: "Kelakuannya ckckckckk.... bunda sholehahhhgg"
ninis_utami: "Gak beretika.. Becanda udah kaya preman mukulin org"
aryrhomanda: "Hadeh, preman terminal mana tuh? Sampe ngejar2 bensu mw mukul, smpe segitunya. Gitu kok dipanggil kuin. Preman terminal baru bener"
astyjayAttitude: "nya jongkok"
dynamis91: "Ntar paling bilangnya bercanda.. Udah biasa bercanda kayak begitu.. Baru ngeh.. Artis ternyata jauh lebih sopan anak sd. Keponakan yg masih sekolah aja tau"

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...