Barang-barang Dikemas, Jupe Tinggalkan Kamar Rawat

Setelah hampir tiga bulan dirawat di RSCM, Julia Perez tak lagi menempati kamar rawat inapnya. Bahkan barang-barang dikemas, entah mau dipindah atau dibawa pulang. Ke mana Jupe?
Jupe-1.jpg
Lewat video yang diunggah adik Jupe, Anggi, tampak keluarga dan kerabat membereskan barang-barang yang terdapat di kamar rawat Jupe. Karena cukup lama berada di rumah sakit, maka barang yang harus dikemas sangat banyak.
Sang ibunda, Sri Wulansih, terlihat hanya duduk lemas ketika manajer Jupe dan asistennya membereskan semua barang-barang di dalam kamar. Benarkah Sri Wulansih sedih karena Jupe harus dipindahkan ke ruang isolasi karena kondisinya makin tak menentu?
Jupe-2.jpg
“Mohon Maaf utk sahabat/kerabat tercinta yg mau bezoek Kak Jupe utk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yg ditentukan. Hari ini kita harus kosongin kamar yg tlh ditempati selama 3 bln. Mdh2an bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah,” tulis adik Jupe di akun Instagram
Jupe-3.jpg
Sebelum bagikan video beres-beres barang di kamar perawatan, Anggi sempat mengunggah video Jupe yang dipindahkan ke ruangan khusus untuk diambil tindakan. Wajah Jupe tampak ditutupi kain hitam dan handuk merah muda, sementara tubuhnya yang kurus kering ditutupi selimut pink.
Jupe-4.jpg
“Minta doanya kepada semua teman semoga tindakan hari ini berjalan dng baik dan lancar. Amien YRA,” tulis Anggi. O ana/berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates: