BERHATI HATI....!!! WAJIB TAU....!!!! Ini Bukan Daki Tetapi Sanggup Jadi Satu Berarti Penyakit Yang Serius...!!! Tolong Sebarkan Artikel Ini PadaPada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya AgarSupaya Dapat Terbaca



Anda pernah berdiri dibelakang seseorang pria yg gemuk dan simak segi lehernya tampak kotor seolah ada daki menempel yg sudah lama dan susah dihilangkan sampai buat anda mengeryitkan dahi lantaran merasa jorok? jikalau belum pernah sehabis baca ini saya menginginkan anda jadi tambah lebih perduli dengan orang yang punya kondisi demikian. Saya mengharapkan anda bisa memberikam edukasi pada mereka utk lebih melindungi kesehatan dengan pola/life-style sehat.

Kenapa saya mengemukakan anda mesti lebih peduli pada kesehatan mereka? lantaran apa yang kita saksikan seperti daki itu mungkin saja saja saja saja tidak ada mereka sadari yakni satu tanda bahaya untuk kesehatan seseorang. Keadaan sekian terlihat remeh tapi tunjukkan arti besar untuk usaha menghindar satu penyakit yg lebih kritis dimasa depan.

Tanda apakah sebenarnyasebenarnya yang saya maksudkan hingga kita mesti siaga dan siaga dengan keadaan itu? susunan kulit seperti daki yang ada di leher sisi belakang atau terkadang ada di ketiak dijelaskan sebagai acanthosis nigricans. Sebagian di antara anda mungkin saja saja saja pernah mendengar, namun saya yakini ada banyak yang belum tahu tanda paling utama pada kulit manusia ini.

Acanthosis nigricans yaitu kelainan pada kulit yang mempunyai bentuk sama beludru berwarna coklat muda sampai hitam dan serupa daki. Tanda ini dapat terlihat di banyak daerah leher, ketiak, selangkangan, dan di bawah pay*dara.

Pemicunya yang tentu sampai saat ini belum di ketahui dengan pasti namun berdasarkan beberapa penelitian terkait dengan kondisi resistensi insulin yang menyebabkan proliferasi epidermis kulit dan menyebabkan pembentukan keratinosit pada susunan kulit segi luar.

Nigricans Acanthosis dapat perlihatkan kondisi medis khusus. Pada beberapa orang acanthosis nigricans yakni bawaan lahir. Sebagian besar jalan sebagai menyebabkan karena obesitas/kegemukan atau kelainan pada kelenjar endokrin. Nigricans Acanthosis juga sering dihubungkan dengan tanda sinyal pre-diabetes atau diabetes.

Kondisi lain yang mungkin saja saja saja saja mungkin saja segi pemicunya dari Nigricans Acanthosis yaitu :

Penyakit Addison yakni satu kondisi yang lantaran oleh kekurangan ho**on dari kelenjar adrenal.
Persoalan kelenjar hipofisis di dalam otak
Hypothyroidism (rendahnya tingkat ho**on tiroid yang karena oleh penurunan aktivitas kelenjar tiroid)
K0ntr4s3ps! ho***nal oral

Biasanya orang dengan nigricans acanthosis memiliki tingkat insulin yang lebih tinggi dari pada beberapa orang dengan berat badan yang sama tetapi tidak memiliki acanthosis nigricans. Hal semacam ini dapat dipicu oleh lantaran pola makan yang kurang baik dari si pasien terlebih makanan yang demikian tinggi Gula/glukosa.

Seperti kita kenali lebih dahulu apabila kegemukan yakni satu diantara segi kesempatan tinggi pemicunya seorang alami penyakit Diabetes. Jadi dapat di optimis untuk seseorang yang alami kegemukan dan mempunyai tanda acanthosis nigricans akan mempunyai peluang lebih tinggi lagi untuk alami penyakit Diabetes, apa lagi bila ditambah cerita keluarga (ayah/Ibu) dengan penyakit yang sama.

Tidak cuma pada orang dewasa, kesempatan Diabetes bakal jadi lebih bila tanda acanthosis nigricans ada pada anak-anak yang telah alami obesitas mulai sejak awal. Itu intinya orang-tua tidak untuk lagi berpikiran anak gemuk itu lucu atau gemesin tetapi tidak ada disadari di balik itu semuanya ada beragam potensi penyakit memiliki resiko yang dapat disebabkan saat datang.

Demikian mematikan penyakit Diabetes bila tidak diakukan dengan baik. Oleh karenanya bila anda atau keluarga memiliki tanda seperti yang sebut di atas baiknya mulai saat ini waktu anda membaca tulisan saya ini untuk lebih peduli pada kesehatan anda/keluarga anda. Apa gagasan yang butuh selekasnya ditangani? Bila anda kegemukan bersegeralah untuk diet, jika anda memiliki kemungkinan besar untuk diserang diabetes awalilah membuat perlindungan pola makan.

Terakhir untuk aanda yang memiliki tanda di atas saya anjurkan untuk lakukan medical check up teratur terlebih untuk yang usianya diatas 35 th. keatas. Lakukan kontrol teratur sekurang-kurangnya 6 bln. sekali untuk memberi kepercayaan keadaan kesehatan anda pada dokter. Jangan sampai tunggu datangnya sakit baru check, lakukan menghindar lantaran kita manusia tidak pernah tahu sampai kapan kita senantiasa akan selalu dalam kondisi sehat,

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...