Berniat Ingin Memergoki Pembantu Mencuri, Pria Ini Justru Dikejutkan Dengan Kejadian Aneh... Ternyata Istrinya...

Tak tahu apa yang sudah diimpikan sebelumnya lelaki ini mendapatkan kejadian yang membuatnya terperanjat setengah mati. Bermula dari rasa curiganya pada asisten rumah tangganya atau pembantunya, ia temukan kenyataan mengagetkan. 


Ditulis dari laman Wittyfeed, seseorang pria yang tidak ingin disebutkan jati dirinya ini bercerita kisahnya. 

Beberapa hari terakhir ia terasa barang miliknya hilang begitu saja tetapi lalu kembali lagi ke tempat semula secara tiba-tiba. Salah satunya adalah jam tangan yang ia taruh di lemari pun juga hilang.

Lalu ia tersadar kalau pembantu perempuannya lah yang kerap buka almari untuk memasukkan pakaian kepunyaannya. Karena tidak menginginkan asal menuduh, ia juga ingin coba membuktikan sendiri kalau pembantunya lah yang mengambil barang-barang kepunyaannya. 

Ia lantas memasang CCTV di kamarnya dengan cara tersembunyi dengan tanpa ada sepengetahuan istrinya. Sungguh tidak percaya ia memonitor hasil kamera CCTV tersebut, ia heran bukan main, karena pembantunya malah tidak mengambil barang mahal kepunyaannya tetapi sebungkus plastik yang berisi se*ks toys. 

Alat bantu permainan se*ks kepunyaannya dan istri diambil oleh pembantunya. 
Tanpa disangka pembantunya itu membaringkan badannya ke kasur serta menempatkan se*ks toys punya istrinya. Tetapi Ia makin kaget saat istrinya dengan enjoy malah masuk dan biasa saja lihat kelakuan pembantunya yang sedang, maaf,,,,,, masturbasi itu.

Hal mengagetkan terjadi, sang istrinya bernama Rachel malah mendekat pada pembantunya itu serta mereka malah 'bermain' bersama. Sungguh tidak diduga, ternyata selama ini istrinya adalah penyuka sesama type atau les*bian. 

Lelaki itu juga merasa tidak mampu berbicara serta tidak tau berbuat apa. Istrinya nyatanya adalah seorang bisek*su4l dan lelaki ini juga bingung merasa dikhianati. Sungguh malang ya guys nasib lelaki ini. 
@pekanbaru.tribunnews.com 

Subscribe to receive free email updates: