Dokter HIV: Seandainya Kalian Tahu, Tentu Para Pendukung LGBT Akan Berpikir 1000 Kali

 tulisan dokter. omat r hasbullah ini begitu amat mencengangkan tentang keadaan penderita lgbt.

dokter yang bekerja di orthopedic surgeon di rumah sakit. dokter. drajat prawiranegara banten ini menuliskan tentang pengalamannya menanggulangi lasien lgbt.

tulisan ini pasca gempar berita penggerebekan acara g4y di jakarta. berikut penuturan dokter. omat r hasbullah yang di informasikan di account facebooknya, senin (22/5/2017).

" buat direnungkan oleh para pembela lgbt "

walaupun sudah belasan tahun jadi dokter.. . . senantiasa aja untuk aku perihal yg amat jadi " nightmare " itu merupakan kala hendak melaksanakan aksi pembedahan penderita yg sudah positif hiv.

walaupun sudah berbaju " astronot " dengan regu kamar pembedahan dengan proteksi standar proteksi optimal " umum precaution ". senantiasa aja risiko " musibah " yg tidak dikehendaki dapat kapan aja terjalin.. .

sekali duri suntik " nyasar " ke jari kita ataupun pisau bedah tidak terencana mendarat

dikulit kita.. . . hingga kelar idup lo (kalo minjem sebutan abg saat ini).
tetapi apakah kita menolak aksi yg penuh risiko tersebut?. . . . maaf kami sudah disumpah buat membantu tiap insan yg memerlukan pertolongan.. .

dari sekian permasalahan pembedahan penderita hiv sebagian besar berlatar balik sikap seks yg menyimpang, lgbt, l35bi4n g4y biseks dan juga transgender.. .

yang amat terkini kala bakal mengoperasi penderita g4y dengan cedera akibat " tentamen suicide " percobaan bunuh diri.. . karna tekanan mental berat mengidap penyakit tersebut.. . sehabis lebih dari 8 kali gonta ubah pendamping g4y.. .

apa yang terdapat dalam benak para pendukung lgbt?

seandainya kamu sekali aja berposisi pada posisi kami, kala:

- jadi dokter dan juga tenaga kedokteran yg mengoperasi penderita tsb

- memandang pemikiran kosong penderita dan juga keluarga nya kala dokter membagikan uraian dan juga mereka kesatu kali mengenali kalau mereka menderita hiv.

tentu para pendukung lgbt hendak berpikir 1000 kali utk melaksanakan kampanye dukungannya terhadap sikap seks menyimpang tersebut.. . .

kalo para pendukung sikap lgbt berkampanye karna sebab persamaan hak.. .

sepatutnya kami.. . . para dokter pula berhak berkampanye menolak lgbt karna sebab kemanusiaan.. . 





( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/dokter-hiv-seandainya-kalian-tahu-tentu. html )

Subscribe to receive free email updates: