Fakta Menarik, Demi Nyawa Ibunya, Gadis Ini Keluar dari Pondok Pesantren dan Nekat Jadi P5K



Iva Rohdotul Istiana yang biasa di panggil Iva adalah seorang gadis umur 17 tahun yang seharusnya menutup auratnya, tapi dia harus membuka auratnya bahkan dia menjual keperawannya seharga 4,5 juta.

Demi operasi ibunya yang menderita penyakit tumor, Iva yang berada di tangan polisi menyatakan bahwa dirinya tidak mau kehilangan ibu yang dicintainya sehingga dia harus rela mengorbankan harga dirinya.



Operasi tumor membutuhkan biaya sekitar 6 juta, Iva merasa tidak sanggup dan tidak mampu membiayainya, sedangkan ayah kandung Iva hanya seorang buruh macul di ladang.

Menurut keterangan Iva, dia menjual diri selama 4x dalam seminggu dengan seorang pengusaha kaya dan uangnya untuk pembiayaan ibunya serta membayar biaya sekolah adiknya.
Ibu kandung Iva yang terdampar di Rumah Sakit sangat kaget dan sangat terpukul mendengar kabar putrinya, bahkan ibu kandung Iva tidak tau bahwa Iva menjual diri demi operasi tumor yang di deritanya.

Iva yang di juluki Gadis Muslimah ini akhirnya jadi cemohan dari warga bahkan Iva di cap membawa aib di Desanya.

Menurut Kepala Desanya, Iva bukan seorang gadis nakal atau pelacur melainkan Iva adalah seorang malaikat kecil yang berusaha menolong orang tuanya...

Haruskah seorang muslimah yang ingin membantu ibunya sampai menjual diri, bahkan keperawanannya?

Astagfirullah...

Sumber : cerminan.com

Subscribe to receive free email updates: