Gara-Gara Postingan Ini Kalina Oktarani Dipolisikan Usai Umrah



Kabar kurang sedap datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Baru-baru ini Kalina dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh salah satu jasa travel atas tudingan pencemaran nama baik. Pemicunya adalah salah satu foto yang diunggah Kalina di akun Instagramnya, @kalinaocktaranny pada 29 April 2017.
Dalam postingan tersebut, Kalina membeberkan kekecewaannya terhadap jasa travel yang digunakan selama menjalankan ibadah umrah belum lama ini. Artis cantik itu geram lantaran tidak mendapatkan fasilitas hotel bintang lima yang sesuai dengan perjanjian. Pihak jasa travel juga disebutkan mengubah lokasi hotel.
"Janji dan realitanya... Setelah dibersihkan htlnya dan (maaf) kami sempat hampir m**t*h... Beliau @lasty.annisa merubah semua di lokasi," tulis Kalina. "Bahkan org tua mas @hendrayan.m membayar biaya diatas jamaah lain, walaupun setelah discount... Tapi kita semua disamakan hotelnya dgn yg lain.. Maaf bkn saya tdk bersyukur, tapi kalau beliau blg dr awal saya tdk mungkin berangkat."
"Saya kenal beliau dr 5 thn yg lalu, dan dgn semua janjinya beliau merubah mendadak di Makkah.. Saya akan memposting bukti lain setelah saya selesai menjalankan umroh," lanjutnya. "@nda_indah_ @deamirella Semoga ibadah dan pahala kami tdk berkurang hanya karena janji2 manis beliau."
Sementara itu, Kalina berangkat umrah secara gratis bersama sang kekasih pada saat itu. Tapi kemudian ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan keinginan Kalina. Seperti ia sempat tertahan di bandara Kuala Lumpur, Malaysia karena masalah visa. Kemudian juga fasilitas hotel yang tidak sesuai. Alhasil, Kalina meluapkan emosinya lewat postingan itu.
Atas postingan itu, Kalina dituduh telah melanggar undang-undang ITE. "Hari ini Lasty dari ADA Tours melaporkan saudari Kalina ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik dan fitnah melalui media elektronik yang dimaksud dalam pasal 27 ayat 3 undang-undang ITE. 310, 311 KUHP," ujar kuasa hukum Lasty, Henry Indraguna, Seni (8/5).

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...