HEBOOHH!!!! rumah sakit ini terancam dipecat gara-gara melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien,??? [ayo di bagikan] Lihat Videoanya Disini

Bahkan videonya memperoleh kritikan dari beberapa netizen.
Akhir-akhir ini Media Sosisla Dihebohkan Dengan Video Staff Tempat tinggal Sakit
Belakangan ini sosial media ramai dengan demam mannequin challenge.



Tantangan untuk berpose seperti patung manekin ini dikerjakan oleh banyak kelompok, dari mulai masyarakat umum, politikus, pemain sepakbola, sampai beberapa artis papan atas.

Tetapi kali ini, tantangan yang awalnya dikerjakan oleh sekumpulan murid di Edward H White High School, Florida, Amerika Serikat ini memakan " korban ". Para staff di satu tempat tinggal sakit di Kota Ciudad Juarez, Meksiko terancam dipecat sesudah melakukan tindakan mannequin challenge.


Seperti diambil dari laman Mirror, Rabu (7/12), beberapa pekerja itu dikira bertindak indisipliner, lantaran sudah mengajak beberapa pasien yang tengah hamil tua untuk lakukan aksi itu.

https://youtu.be/mNWaEu5-izA


Dalam video tindakan itu, 11 dokter, seseorang perawat, serta empat wanita hamil terlihat mematung untuk sebagian detik untuk lakukan mannequin challenge. Institut Jaminan Sosial Meksiko juga sudah meluncurkan tuntutan pada para staff yang ikut ambil sisi pada tindakan itu.
Tidak cuma itu, video mannequin challenge yang lalu diposting di Facebook itu juga mendapat banyak kritikan dari beberapa netizen.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...