Hijabnya Panjang, Sering Bedakwah, Tapi Istri Pak Haji Ini Hobi ‘Begituan’ dengan Selingkuhan


Ternyata istri muda Pak Haji Ambo Azis Kalla, AH (26), yang kepergok suaminya sedang ‘begituan’ dengan pria selingkuhannya, selama ini dikenal sangat relegius. Selain selalu memakai hijab panjang, AH juga kerap berdakwah di akun Facebook nya.

Karenanya bukan hanya suaminya, seluruh keluarganya juga tidak menyangka AH tega melakukan perbuatan terkutuk itu. Apa lagi dirinya sering kali menulis kata-kata Islami yang menggambarkan seorang muslimah yang taat.

Seperti yang ditulis di akun Facebook, AH menulis bahwa berhijab merupakan sebuah kewajiban wanita muslimah. “Berhijab adalah sebuah kewajiban muslimah, bukan kemauan ataupun pilihan. Hijab bukanlah suatu alasan untuk tidak bisa tampil modis dan cantik,” tulis AH.
Selain kalimat tadi, AH juga kerap menulis hadis yang menyejukan hati. “Wahai Yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agamamu.” (HR At-Tirmidzi),” tulisnya. Namun, siapa sangka kalimat-kalimat penuh arti yang dia tulis malah berbanding terbalik dengan perbuatannya. Kini akibat ulahnya wanita cantik itu terancam 9 bulan penjara. Kasus perzinahannya masih diproses Polrestabes Makassar, Sulewesi Selatan (Sulsel).

Berita sebelumnya, Haji Ambo Azis Kalla (56), syok berat saat menyaksikan istri mudanya sedang bugil ditindih selingkuhan di atas ranjang. Pengusaha kuliner dan pijat refleksi di Makassar, Sulewesi Selatan (Sulsel) ini langsung berniat menceraikan istrinya, AH (26), yang kesehariannya selalu memakai hijab panjang.

Pak Haji ini pun langsung menunjuk pengacaranya, Dede Arwinsyah, untuk proses cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Makassar. Ia sudah ‘ilfil’ saat melihat dengan mata kepalanya sendiri, AH sedang begituan dengan pria idaman lain (pil). “Bapak sangat syok dan memilih bercerai, karena istrinya tak bisa menjaga kehormatan suaminya, kehormatan dirinya sendiri dan kehormatan keluarga besarnya,” ujarnya, 


Dede mengatakan, kliennya menikahi AH pada 2012 lalu setelah bercerai dengan istri pertamanya pada 2009. Setahun setelah menikah, AH pun memutuskan untuk berhijab. Namun setahun belakangan ini, lanjutnya, Pak Haji dan AH sering bertengkar, karena istrinya itu tak patuh lagi.

Belakangan, Pak Haji mencium adanya perselingkuhan dari HP istrinya itu. “Hingga akhirnya pada Kamis lalu , AH meninggalkan rumah dan ditemukan menyewa kamar kos di kompleks Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar,” tambahnya.

Di kamar kos AH itulah pada Sabtu dini hari , Pak Haji memergoki istri mudanya sedang disetubuhi pria selingkuhannya, ES. Keduanya diduga berkenalan melalui media sosial. ES sendiri tinggal di Jakarta, ia nekat datang ke Makassar hanya untuk menindih istri Pak Haji.

“Maaf saya tidak tahu banyak tentang pribadi perempuan istri Pak Haji ini, termasuk tidak tahu bagaimana hubungan dengan selingkuhannya. Yang saya tahu adalah tentang klien saya, Pak Haji yang memutuskan agar proses hukumnya tetap berjalan dan hubungan pernikahannya harus pisah. Sedangkan kasus perzinahannya masih diproses di Polrestabes Makassar,” tukas Dede. (msc)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...