Innalillahi : Berita Duka Datang Dari “Narji Cagur”


Dunia hiburan Indonesia kembali berduka khususnya di dunia lawak. Kabar duka itu datang dari salah satu komedian ternama indonesia yang tergabung ke dalam grup lawak Cagur, yaitu Narji cagur. Narji Cagur atau yang mempunyai nama panjang Sunarji, merupakan seorang presenter dan pelawak yang tergabung dalam kelompok lawak Cagur yang aktif sejak tahun 1997. Nama Narji pun diberi label Cagur dibelakangnya, sehingga ia lebih terkenal dengan nama panggilan Narji Cagur. Bersama kelompok lawak yang beranggotakan Deni Cagur dan Wendy Cagur, Mereka memulai karir ketika menjadi juara ketiga Lomba Humor Ala Mahasiswa (HAM) yang diadakan oleh Pepeng ‘Jari-Jari’ pada tahun 1997.
Selain bersama grup lawak Cagur, Narji juga tergabung kedalam Trio Semprul yang beranggotakan presenter Andhika Pratama dan Gading Marten. Trio ini terbentuk setelah mereka sering membawakan acara bersama sebagai presenter dalam sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta.
Narji cagur kini tengah menjalani ujian terberat dalam hidupnya. Pasalnya sang Ayahanda yang ia cintai H Mansyur meninggal dunia pada usia ke-88 tahun, pada hari Minggu tanggal 8 Mei 2016, pukul 19.45 WIB, di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, daerah Tangerang Selatan.
Kabar duka itu disampaikan oleh Agus, sang manajer Narji cagur, lewat sambungan telepon kepada Storibriti, pada hari Senin tanggal 9 Mei 2016. Agus mengungkapkan teman-teman artis Narji Cagur yang pertama datang melayat ke kediaman ayahanda Narji adalah Denny, rekannya di grup lawak Cagur.
“Ya, tadi Mas Denny datang ke rumah duka pada Minggu malam, pukul 22.30 WIB dan pulang pada pukul 00.30 WIB. Mas Denny datang sendirian dan langsung memeluk Narji serta mengucapkan belasungkawa,” kata Agus.
“Mas Denny juga langsung membacakan Yasin di hadapan jenazah almarhun H Mansyur,” tambahnya.
Sementara, temannya di sesama grup lawak Cagur, Wendy Cagur belum bisa melayat ke rumah duka karena sedang ada acara keluarga. Rencananya Wendy Cagur akan hadir di pemakaman pada hari ini.
“Ayahanda Narji meninggal tepat di hari ulang tahun Wendy tanggal 8 Mei 2016. Jadi, Mas Wendy belum bisa melayat karena masih merayakan ulang tahunnya bersama keluarga,” begitulah penjelasan dari Agus.
Saat ini jenazah ayah Narji Cagur masih berada di rumah duka di daerah Tangerang Selatan. Rencana sang ayahanda Narji Cagur dimakamkan pada hari Senin tanggal 9 Mei 2016, pukul 10.00 WIB, di pemakaman keluarga di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Subscribe to receive free email updates: