Kosongkan Ruang Rawat Inap, Kondisi Julia Perez Masih Misterius


Kamar rawat inap yang selama ini Julia Perez (Jupe) tempati, dikosongkan. Bahkan sejumlah barang-barang dibereskan dan dibawa pulang oleh pihak keluarga. Benarkah pengosongan ruangan karena kondisi Jupe memburuk?
Melalui instagram @anggitheperez, adik Julia Perez, Nia Anggia mengunggah 3 video dalam satu hari mengenai kabar terbaru kakaknya, Kamis (4/5/2017). Dari video pertama bisa terlihat Jupe sedang dibawa ke sebuah ruangan untuk menjalani tindakan medis.

“Minta doanya kepada semua teman semoga tindakan hari ini berjalan dengan baik dan lancar ... Amien YRA,” tulis Nia Anggia. 
Kemudia video kedua menunjukan barang-barang Jupe yang dikemas dan Nia meenyatakan jika kakaknya untuk sementara waktu tidak bisa ditemui oleh siapapun sampai dengan waktu yang tidak bisa ditentukan.
“Mohon Maaf untuk sahabat/kerabat tercinta yang mau besuk Kak Jupe untuk sementara ini tidak bisa dulu sampai waktu yang ditentukan. Hari ini kita harus kosongin kamar yang telah ditempati selama 3bulan. Mudah-mudahan bisa segera masuk kamar rawat inap lagi setelah tindakan siang ini, Bismillah ya Allah,” tulis Nia Anggia.

"Tindakan pertama hari ini bismillah ya allah," tulis Nia dalam video ketiga yang diunggahnya.
Dalam video ketiga, beberapa tim medis terlihat mendorong ranjang Jupe memasuki ruang Poliklinik Saraf. Hingga kini belum diketahui secara pasti kondisi terkini dari pelantun Belah Duren itu.

Subscribe to receive free email updates: