Liburan Bareng Ruben Onsu ke Bali, Jessica Iskandar: Jangan Ngecek Tiket Kita, Nyindir yang Onoh?



Jessica Iskandar lagi-lagi bikin ramai.
Kali ini gara-gara sebuah unggahan dari akun snapgram miliknya.
Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @dramakuin mengunggah isi snapgram tersebut pada Sabtu, (13/5/2017).
Jedar tampak sedang bersama sahabatnya, Ruben Onsu.
Dalam video tersebut, Jedar mengatakan kalau dirinya bersama dengan Ruben akan liburan bareng ke Bali.
Tak hanya itu, dengan nada canda tiba-tiba saja ibu satu anak ini mengatakan jangan ngecek tiket mereka.
"Jessica Iskandar dan Ruben Onsu liburan ke Bali, jangan ngecek tiket kita! Bikin keributan didalam pesawat," ujar Jedar.
Ruben yang melihat ulah sahabatnya ini pun tertawa dan mengatakan kalau Jedar gila.
Benarkah apa yang dikatakan oleh Jedar ini untuk menyindir isu liburan bareng yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?
Melihat video dari artis berusia 29 tahun ini, para netizen pun memberikan komentar mereka.
@indah_alghazali : "Jlebbbbb bgt nih jedar."
@che_itha : "suka suka suka...hahahaha mommy el @inijedar klu ngomong suka jleb bener."
@annisaunyuunyu : "Duuhh mommy el.. Hati2 ahh.. Nnti lapak ig nya bau amis mom.. Secara balajaer baperan.. Padahal ga sebut nama..ga sbut merk.. Balajer ganas nya nge lebihin is*s mom.."
@alfinatkl : "Kalo ini gk perlu lagi cak cek pasti wenda udah tau secara jedar kan bukan kayak tetangga sebelah yang nyosor sana sini pergi gak bilang nyonya wkwk."
@ferinafefe : "Jedar emang paling benerrrr mulutnya." (Tribunstyle.com/Ninda Iswara)
Antusiasme Masyarakat Begitu Tinggi, Ruben Onsu Akan Buka Banyak Cabang Ayam Geprek
Disaat beberapa artis memulai bisnis toko kue, hal berbeda justru dilakukan Ruben Onsu.
Meski sama-sama berbisnis dibidang kuliner, namun jenis makanan yang ditawarkan suami Sarwendah ini cukup berbeda.
Belum lama ini Ruben membuka outlet untuk menjual ayam geprek.
Bisnis makanan dengan nama Ayam Geprek Bensu ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat.
Belum lama diluncurkan, menu ayam gepreknya ludes diserbu penikmat kuliner hanya dalam waktu beberapa jam saja.
Harga yang ditawarkan Ruben pun terbilang cukup murah, mulai dari Rp 5 - 25 ribu.
Tak heran kalau masyarakat ramai-ramai menyerbu outlet Ayam Geprek Bensu ini.
Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, bapak satu anak ini berencana akan membuka cabang untuk ayam gepreknya.
Tak tanggung-tanggung, Ruben akan membuka 15 outlet dalam waktu dekat.
Namun ayah dari Thalia Putri Onsu ini belum membocorkan kota mana saja yang akan disambanginya.
Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @ruben_onsu juga tidak percaya dengan antusiasme masyarakat yang rela mengantri untuk menikmati menu geprek andalannya.
ruben_onsu
instagram.com/ruben_onsu
"15 Outlet akan segera buka dalam waktu dekat, kira2 dimana ya ?? Apa itu di kota kalian ? SEGERA @iamgeprekbensu 
Nikmati sensasi kepedasan nya dan kelezatan nya 
dan saya pribadintak berhenti bersyukur untuk semua ini, bener2 Surprise melihat respon temen2 yg rela mengantri dan menikmati setiap menu kami, semoga ini tidak berkah buat saya aja, tp jg bisa buat orang banyak Aminnnnnnn #rubenonsu #geprekinbensu #hargamerakyatdanrasanyalezat."
Para netizen yang sudah tidak sabar untuk mencicipi ayam geprek milik Ruben ini pun memberikan tanggapan mereka.
@tataamalia123 : "Kak bukanya dicinere mall dong bnyak peminatnya nich ditunggu yah."
@aldiolaputri : "Buka cabang di bandung dong kaa @iamgeprekbensu @ruben_onsu."
@rosniar148 : "Kp kramat , cililitan jakarta timur dong bangg.. yg pgc itu apa gag kali bata @ruben_onsu."
(Tribunstyle.com/Ninda Iswara)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...