Lupakan Janda Tajir, Kini Nassar Taaruf dengan Putri Arab

Lupakan Janda Tajir, Kini Nassar Taaruf dengan Putri Arab

Diam-diam, Nassar rupanya jalani taaruf dengan putri Arab yang sosoknya masih misterius. Benarkah tak mau salah pilih pasangan hidup karena pernah berseteru dengan janda tajir, maka kali ini Nassar tak mau pacaran sembarangan?
Nassar-1.jpg
“Dibilang lama lumayan lama, namanya taaruf kan lagi musim. Aku belum pernah jalani taaruf, biar tahu pribadi dan keluarga masing-masing dulu. Aku jalani taaruf juga biar nggak salah pilih, nggak mau gegabah dan terlalu terburu-buru. Sosoknya masih muda, belum pernah nikah, usianya baru 23 tahun. Kita sudah merasa satu visi dan misi,” ucap Nassar ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (3/5).
Meski jalani taaruf dengan putri Arab, namun Nassar mengaku tak punya target menggebu-gebu. Urusan jodoh dunia dan akhirat diserahkan kepada Sang Pencipta.
Tapi benarkah Nassar akan mendatangi keluarga sang wanita untuk membuktikan keseriusannya?
Nassar-2.jpg
“Niatnya umroh dulu, nanti kalau ada jalannya diserahkan ke Allah SWT. Saya nggak bawa apa-apa untuk putri Arab, saya cuman punya hati. Meski kelihatannya di TV aku orangnya slengean, tapi aku punya cinta dan sayang yang besar. Selama ini cuman komunikasi lewat HP, nggak pernah ngedate,” pungkas Nassar. O ian/ana

Subscribe to receive free email updates: