Namanya Juga Perempuan, Kalo Gak Cengeng Ya Tukang Ngambek Atau Cemburuan. Nah Disitu Kamu Harus Bisa Ngertian Dia

Taukah kamu bahwa Makhluk yang bernama perempuan itu, udah dari dulu memiliki title cengeng, tukang ngambek dan cemburuan. Sekalipun ada perempuan yang keliahtannya tegar, tapi tetap aja dia juga pernah nangis, atau bahkan sering nangis pas lagi sendirian.



Namanya Juga Perempuan, Kalo Gak Cengeng Ya Tukang Ngambek Atau Cemburuan. Disitu Lo Harus Bisa Ngertian Dia


Keliatannya aja dia itu tegar, ceria selalu tersentum kayak gak punya masalah sama sekali, kayak gak cengeng dan jarang nangis. Siapa tau dia yang malah sering nangis saat sendirian. Begitulah perempuan, sukanya jadi tukang ngambek, meski kadang hal yang sepele.

Tapi tetap aja bagi perempuan gak, malah dia lebih memilih ngambek duluan dari pada dengerin penjelasannya dulu. Perempuan mana sih yang gak cemburuan, kalau sama orang yang dia sayang sudah pasti bakal kebaran jenggot, perempuan manapun itu bakal cemburu kok kalau sama orang yang dia sayang. Kalau bukan orang yang ia sayang, ngapain juga cemburu.

Jadi Laki-laki Yang Pengertian Aja, Kalau Gak Pengertian Mana Bisa Tahan Sama Kelakuan Perempuan

Gak usah ngeluh sama perempuan, yang mungkin dapet perempuan seperti itu. Jadi laki-laki itu emang harus pengertian kok, makanya jadi laki-laki yang pengertian aja lah ya. Lama kelamaan kamu bakalan ngerti dan bisa ngadepin perempuan yang seperti itu.

Kalau kamu gak perngertian, mana bisa tahan sama kelakuan perempuan yang kayak gitu. Bisa-bisa kamu malah pergi untuk mendapatkan perempuan yang beda dari dia.

Ketika udah ketemu perempuan yang kamu cari, bukan malah lebih baik tapi malah lebih dari dia yang kamu tinggalkan. Kan malah nambah masalah, coba kalau kamu lebih sabar dan pengertian kan bakalan gak jadi kayak gini.

Karena Perempuan Itu Udah Kayak Cuaca Yang sering Berubah-ubah

Katanya sih, perempuan itudiibaratkan dengan cuaca. Kalau cuaca itu kan sering berubah-ubah. Lagi ketawa-ketawa bareng tiba-tiba ngambek, diem gak ngomong. Ditanyain malah cuma jawab gak apa-apa, begitulah perempuan kalau udah marah, ngambek dia itu cuma diam gak bakalan ngomong, udah kayak orang bisu aja.

Atau malah tiba-tiba cemburu dan nangis-nangis. Kan bikin bingung orang aja, apalagi jika itu laki-laki, udah pasti kebingungan mau ngadepinnya gimana apalagi masih awal.

Yang kamu butuhkan cuma pengertian aja dulu sekalipun kamu gak tau apa penyebabnya, lama-kelamaan juga bakalan kamu ngerti dan paham sama sifat perempuan.

Kamu Bakalan Gak Bisa Ngadepin, Kalau Gak Bisa Ngertiin Dia

Yang betah aja disamping perempuan yang memiliki sifat kayak gitu. Karena sifat yang dia miliki bukan sifat yang buruk kok, jadi kamu harus bisa ngertiin sifat perempuan yang seperti itu. Apalagi kamu seorang laki-laki harus bisa pengertian dan lebih peka kepada perempuan.

Jika kamu bisa mengerti maka kamu bakalan bisa ngadepin dia. Kalau kamunya gak bisa ngertiin dia, gimana kamu bakalan bisa ngadepin perempuan yang punya sifat seperti itu. Itu cuma butuh perhatian dan pengertianmua aja kok, lama kelamaan dia bakal berubah dengan sendirinya.

Kan Cuma Ngertiin Dia Aja Toh, Kalau Nanti Udah Lagi Lebih Baik Bisa Kamu Ajak Bicara, Kasih Arahan Dan Kasih Tau Yang Benar

Kalau kamu sudah bisa bertahan dengan sifatnya, maka kamu bakalan bisa mengambil hati seorang perempuan. Jika kamu selama ini kamu selalu pengertian dan perhatian, maka dengan mudah kamu bakalan bisa mengambil hatinya.

Jika kamu sudah mengambilhatinya, maka tinggal bagaimana caranya kamu bisa menegurmya dengan kata-kata yang sehalus mungkin, yang sekiranya dia gak tersinggung dan gak marah.

Kalau sudah seperti itu, maka dia bakalan nurut apa katamu, percaya deh. Jadi yang harus kamu lakukan kan cuma ngertiin dia aja dulu, giliran kamu gak suka itu gampang urusan belaknagan, setelah kamu bisa mengambil hatinya.

Intinya Kamu Ngertiin Dia Aja Dulu, Lama Kelamaan Dia Juga Bakalan Mikir Sendiri, Kalau Kamu Memang Laki-laki Terbaik

Kalau kamu sudah pengertian dan perhatian, kamu sudah bicara baik-baik mengenai hal-hal yang tidak kamu suka, bahkan sifat yang harus diubah agar lebih dewasa lagi. Meski dia tidak langsung berubah seratus persen kalau kamu tetap bersabar dan tidak pergi dari sampingnya.

Lama-kelamaan juga dia bakalan mikir kalau kamu adalah laki-laki yang baik dan terbaik yang pernah ada dalam hidupnya. Dia pada akhirnya juga bakalan berubah lebih dewasa lagi tentunya. Karena dia juga tidak ingin kehilangan laki-laki sebaik kamu.


Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...