Nauzubillahiminzalik, Ketahuan Selingkuh, Pasangan Ini Gancet Saat Bers3tubuh

Sebuah video yang beredar di internet menjadi perbincangan netizen. Dalam video tersebut, seorang wanita dan lelaki terlihat menempel sambil diarak oleh warga.

Menurut Mirror, video tersebut diambil di Kenya, tepatnya di wilayah Kissi. Cerita bermula dari seorang suami yang curiga kalau istrinya berselingkuh.

Sang suami kemudian mendatangi dukun dan meminta magun atau juju (semacam ramuan) untuk membuktikan kecurigaannya. Kecurigaan pria itu terbukti saat sang istri tertangkap dengan selingkuhannya di hotel bernama Explor-Inn dalam keadaan gancet.

Ketahuan selingkuh pria dan wanita ini gancet. Doc Mirror
Ketika bersetubuh, tiba-tiba alat kelamin pria selingkuhan tersebut tak bisa dilepaskan dari vagina si perempuan. Kesakitan, wanita itu pun berteriak meminta tolong.

Melansir dari Daily Mail, tamu hotel pun datang membantu mereka. Namun, satu-satunya cara memisahkan keduanya adalah dengan membawa keduanya ke rumah sakit.

Pasangan selingkuh itu terpaksa menanggung malu karena mesti diangkut dengan gerobak menuju rumah sakit terdekat. Selama dalam perjalanan, sang wanita mencoba menyembunyikan wajahnya di balik selimut sementara orang-orang merekam kejadian tersebut.

Walau terdapat spekulasi bahwa isu guna-guna tersebut tidak benar, fenomena gancet nyatanya dapat dijelaskan secara medis. Dalam istilah kedokteran, fenomena tersebut dikenal dengan penis captivus yang berarti keadaan saat penis terjepit dalam vagina ketika berhubungan seks. Penis terjepit karena otot vagina yang tiba-tiba menekan lebih kuat dari biasanya.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...