SUBHANALLAH.!! Dengan Kekurangan Fisik, Balita Ini wajib dijadikan Motivasi Hidup, Sehat terus ya Vasilina

Setiap anak terlahir istimewa. Setiap bayi yang lahir pun membawa kesempurnaannya sendiri. Sekalipun terlahir dengan fisik tak sempurna, setiap anak pada dasarnya memiliki semangat hidup yang luar biasa sejak kecil.



Seperti yang terlihat dalam video berikut ini. Video ini menampilkan seorang gadis cilik bernama Vasilina. Dia lahir tanpa lengan. Tapi itu bukan berarti ia tak bisa melakukan sesuatu seorang diri.

Untuk makan, si balita cantik ini punya caranya sendiri. Tak bisa pakai tangan, masih ada anggota tubuh lain yang bisa ia gunakan untuk membantunya menyuapkan makanan dari sendok ke mulutnya. Dan ia pun masih tersenyum saat melakukannya.

Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, video tersebut diunggah oleh Ibu Vasilina, Elmira Knutzen di Facebook. Video berdurasi 18 detik itu pun sudah dilihat lebih dari 66 juta kali dan di-share sedikitnya 1,4 juta kali. Tampaknya banyak orang yang tersentuh oleh video
tersebut.

Terlihat jelas betapa kerasnya usaha Vasilina untuk menyuapkan makanan ke mulutnya dengan kakinya. Meski awalnya tampak kesulitan dan makanan tak bisa sampai ke mulutnya, ia mencoba lagi. Dan di usahanya yang berikutnya, ia pun berhasil makan.

Yang paling menyentuh hati adalah senyumannya. Ia masih bisa tersenyum di tengah usahanya makan sendiri. Di usia yang masih sangat belia, Vasilina sudah menunjukkan semangat hidupnya yang luar biasa. Ia bisa melakukan sesuatu dengan mandiri, meski harus susah payah, walau harus dengan cara yang berbeda dan tak sama seperti kebanyakan anak lain. Aduh, jadi terharu nih.


Sehat terus ya Vasilina. Tetaplah tersenyum dan jalani hidup ini dengan semangat juang yang luar biasa.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...