SUBHANALLAH..!!! TERBUKTI..!!! GAJI 500 RIBU JADI 10 JUTA PERBULAN DENGAN WIRID SURAT AL WAQIAH,



Manfaat wirid Surat Al Waqiah memang sungguh mengagumkan. Satu di antara pembaca telah memberi testimonial bagaimana dengan surat Al Waqiah, ia sukses peroleh pendapatan sebesar 10 juta perbulan. Narasi ini diberikan bukanlah untuk pamer ataupun menginginkan peroleh pujian. Namun kian lebih itu, pembaca ini inginkan sama-sama berbagi pengalaman yang mudah-mudahan bisa diamalkan oleh yang lain. Testimonial ini telah kami tulis untuk lebih memperjelas kondisinya.

Kisahnya berawal dari th. 2014 dimana ia sehari-hari rajin mengamalkan surat Al waqiah sepanjang 40 hari berturut-turut tanpa ada henti masing-masing malamnya. Masing-masing malam selepas Isya, ia senantiasa membaca satu diantara surat di dalam Al Quran itu 40 kali.

Terlebih dulu ia yaitu seseorang pekerja kebersihan di satu kantor yang tidaklah terlalu besar. Alhasil gaji yang didapatkannya juga tidaklah terlalu besar, hanya sekitaran 500 ribu rupiah. Satu nilai yang sesungguhnya tak dapat penuhi keperluan hidup dirinya bersama dengan keluarga. Anak yang sudah mulai beranjak sekolah serta kepentingan dapur yang senantiasa bertambah, menjadikan pendapatan sekecil itu senantiasa ditekan agar bisa memenuhi.

Seringkali dirinya harus berkelahi dengan sang istri lantaran ekonomi yang demikian tidak memenuhi. Namun apabila harus juga mencari kerja yang lain begitu sulit. Terlebih umur yang sudah tak akan muda serta banyak lulusan sekolah yang lebih tinggi, makin sulitlah untuk mencari pendapatan yang tambah baik.

Karena kesadarannya sebagai seseorang hamba yang hanya bisa berikhtiar dan memohon pada Allah, pada akhirnya ia coba mengamalkan surat Al Waqiah dengan sungguh-sungguh selama 40 hari sejumlah 40 kali setelah shalat Isya. Serta satu peristiwa yang mengagetkan berjalan di kantor.

Dirinya memanglah yaitu seseorang lulusan sekolah komunikasi satu tingkat SMA namun lantaran banyak persaingan dan cukup sulitnya memperoleh pekerjaan, pada akhirnya ia juga tentukan pekerjaan yang ada saja yakni jadi seseorang pekerja kebersihan atau office boy.

Saat itu kebetulan seseorang tamu datang ke kantor tempat ia bekerja untuk ajukan pertanyaan mengenai product yang dijual oleh perusahaan itu serta
kebetulan sang marketing telah


mengundurkan diri karena harus
berpindah kota dan
menetap di sana. Alhasil di kantor banyak yang


sama-sama tuding siapa yang butuh bicara serta menjelaskan pada tamu itu.

Karena terlebih dulu ia telah kuasai pengetahuan marketing dan belajar selekasnya dari pegawai marketing yang dahulu, ia juga cobalah membulatkan tekad serta bicara dengan sopan sembari menerangkan product yang ada di perusahaan itu. Sungguh satu keajaiban, tamu itu pada akhirnya menyetujui untuk lakukan transaksi dalam jumlah yang demikian besar. Sang manajer yang baru datang terkaget-kaget saksikan peristiwa tersebut di tengah kepusingannya mencari pengganti marketing yang telah keluar.

Alhamdulillah mulai sejak hari itu, ia juga diangkat jadi seseorang marketing dengan pendapatan 10 juta masing-masing bulannya. Ini dapat belum termasuk juga komisi apabila ia mencapai maksud perusahaan. Saat ini kehidupan tempat tinggal tangganya berangsur-angsur tambah baik serta telah bisa menyicil tempat tinggal yang makin besar untuk keluarga kecilnya.

Kenyataannya amalan yang ia kerjakan kecuali wirid Al Waqiah 40 kali selama 40 hari berturut-turut yakni kerjakan tahajud serta shalawat pada Nabi sebanyak-banyaknya. Selain itu, setelah kerjakan wirid Al Waqiah, ia berdoa seperti berikut : “Dengan keberkahan surat Al Waqiah saya memohon serta memohon kepadaMu Ya Allah rezeki serta kekayan yang barokah serta berlimpah. ” Ia mengulangi doa itu 3 kali. Lalu dia baca surat Yasin satu kali dan surat Al Fatihah serta surat Al Ikhlas 11 kali. Tak lupa shalat Dhuha serta shalat mesti berjamaah di masjid tak pernah ia tinggalkan. Serta bersedekah keseharian walaupun cuma 1000 rupiah.

Alhamdulillah dengan amalan itu saat ini ia bisa hidup dengan berkecukupan. Amalan itu bukan hanya sekali ia lakukan, ia juga senantiasa mengamalkannya serta bermacam peristiwa yang menakjubkan berlangsung pada dirinya mulai sejak itu.

Jadi masihlah tidak yakini dengan rezeki yang Allah berikanlah? Sepanjang kita melaksanakan ibadah kepadaNya dan menyerahkan semua, jadi Allah pasti akan mengkayakan diri kita. Tak salah apabila Allah sendiri telah berfirman, “Berdoalah kepadaKu, tentu Saya kabulkan. ”

Tersebut narasi yang semestinya jadi movitasi kita untuk semakin banyak beramal daripada hanya berkeluh kesah saja.

Sudilah sangkanya teman dekat semuanya untuk menebarkan artikel ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untu yang lain, amiin

Sumber : http :// www. seputar-informasi. com/

Subscribe to receive free email updates: