Tak Pulang Pulang, Ternyata Mayat Petani ini ditemukan di dalam perut Ular piton 4 meter

Seorang petani bernama Akbar (25) asal Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat ini harus mengalami nasib tragis setelah bekerja seharian di kebun.
Akbar dinyatakan tewas setelah diserang seekor ular jenis piton saat akan pergi ke kebun miliknya untuk memanen sawit.
Kematian Akbar diketahui setelah dirinya tak kunjung pulang kerumah. Dikabarkan jika korban meninggalkan rumah pada Minggu (26/3) pagi untuk pergi ke kebun sawit miliknya. Namun sampai hari Senin (27/3) korban tak kunjung pulang.
Kejadian tersebut tentu saja membuat  pihak keluarga was – was hingga pada akhirnya Akbar berhasil diketemukan dalam kondisi mengenaskan setelah warga desa membantu pencarian .
Jasad Akbar ditemukan dalam perut ular piton raksasa. Awalnya warga hanya menemukan ular piton besar tepat dilokasi kebun Akbar.

Namun sejumlah warga penasaran dengan isi perut ular piton, mereka pun langsung membelah perut si ular . Dan ternyata di dalam perut ular itu adalah jasad dari si Akbar.

“Senin malam, warga malah menemukan seekor ular besar dengan perut seperti habis menelan barang yang besar. Ternyata setelah dibedah, jasad Akbar ditemukan di perut ular jenis Python tersebut,” terang seorang warga seperti dilansir brilio.net dari media sosial, Selasa (28/3).
Pada akhirnya , jasad Akbar langsung dievakuasi warga dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Subscribe to receive free email updates: