Video Ayu Ting Ting Jambak dan Tendang Ruben Onsu Bikin Netizen Geram


Video Ayu Ting Ting Jambak dan Tendang Ruben Onsu Bikin Netizen Geram

Pelantun lagu Sambalado ini nampaknya tak henti-hentinya tuai kontroversi dikalangan pengguna media sosial.
Meski banyak orang yang mengaku jenuh dengan pemberitaan artis asal Depok ini, namun tak sedikit orang juga yang masih penasaran dengan berita terbaru dari Ayu Ting Ting.
Kali ini bukan isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang menjadi sorotan.
Melainkan sebuah video dirinya tengah menjambak dan menendang rekannya, Ruben Onsu, beredar di media sosial.
Video berdurasi singkat ini diunggah oleh akun Instagram bernama komentatorpedas.
Bukan tanpa alasan Ayu Ting Ting melakukan hal itu.
Dalam video itu Ayu mengaku jengkel karena Ruben 'ngerjain' dirinya.
Ruben membohongi Ayu bahwa spion mobil Ayu dicopot orang tak dikenal.
"sialan kaget gue..astaga kaget gue...astaga ampun..kaget gue," ujar Ruben Onsu saat tiba-tiba dijambak dan diserang oleh Ayu.
"oo..lo gara-gara gue boongin?," ujar Ruben.
"sakit ati lo boongin ya, katanya spion gue dicopot ama orang," ujar Ayu.
Meski hanya bercandaan, namun perlakuan Ayu pada Ruben ini membuat sejumlah netizen geram atas aksinya.
Begini komentar-komentar dari netizen.
"Kokoh rubennn @ruben_onsu kokkkk kuat bgt sih dianiayaya sma cewek yg bkn siapa" kokoh.... Apa dia gak mikir klo kokoh sudah kasih tau aib dia pastinya dia udh gak laku lgi,"
"Ganas banget, serem sendiri liatnya ih,"
"Kalo gw jadi mba Sarwendah..gw samperin tuh kuntil..tabok2 sama sendal butut mulutnya ,"
"Kalo gak salah denger tadi @ruben_onsu dipanggil anj*ng ya sama ayu?,"
"Lebay bgt ada gtu cwek Solehah macam gtu...ga punya etika norak,"

Subscribe to receive free email updates: