Video ! Peringatan Untuk Setiap Pasangan, Selingkuh! Biar KAPOK Dan Tahu Rasa! wanita ini dtingalkan pasangan selingkuhanya karna kepergok sang istri.. aduhh

Selingkuh memang bisa jadi petaka. Apalagi jika salah satu pihak senantiasa berperilaku baik dan setia terhadap pasangannya. Petaka ini muncul ketika seorang perempuan asal Cina memergoki suaminya selingkuh dengan kembarannya di sebuah pusat perbelanjaan.


Perempuan bernama Ting Su ini sudah menduga kalau suaminya tengah berselingkuh dengan kembarannya. Oleh karena itu, dia pun mengikuti suaminya Cheng Su dengan sistem pelacak di ponselnya.

Hasil lacakannya itu pun menunjukkan bahwa Cheng Su sedang berselingkuh dan melakukan hubungan intim dengan kembarannya di jok belakang mobil yang sedang diparkir di parkiran sebuah pusat perbelanjaan.

Ting Su yang sudah melihat hal itu pun geram dan membuat pasangan selingkuh itu kaget. Ting Su kemudian menyuruh keduanya untuk keluar dari mobil, lalu mengunsi semua pintu mobil agar keduanya tidak bisa masuk lagi.

Tak tanggung-tanggung, keduanya dibiarkan begitu saja tanpa pakaian sehelai pun di hadapan publik sehingga banyak juga orang yang mengabadikan momen mengenaskan sekaligus menggelikan tersebut. Meskipun sudah memohon kepada sang istri untuk melepaskan keduanya, namun sang istri yang merasa benar-benar dikhianati menjelma ratu tega dan meninggalkan keduanya di parkiran dalam keadaan telanjang.

Wooo, mengerikan juga ya? Yup, makanya, daripada selingkuh lebih baik terus terang kan kalau memang sebuah hubungan sudah tidak bisa dijalani.

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...