Wanita Ini Cemburu Gila Gara-gara Sahabat Melakukan Hal Ini, Wajah Sahabatnya Pun Malah Jadi Begini

Gara-gara iri dan cemburu seorang perempuan tega menyerang sahabatnya sendiri. Dia merasa cemburu karena wajah sahabatnya bertambah cantik setelah melakukan operasi bedah plastik.

Pelaku menyerang korban dengan mencederai wajah sahabatnya, hingga mengakibatkan luka parut. Korban yang bernama Tian mengatakan jika temannya, Hu, adalah sahabat yang tinggal satu rumah dengannya sejak lima tahun yang lalu.

Namun Hu merasa iri dan cemburu dengan penampilan barunya setelah menjalani operasi bedah plastik. Tian mengklaim Hu sengaja melakukan serangan tersebut agar dia menjalani operasi bedah plastik lagi.


Sebelum kejadian, Tian baru menjalani operasi bedah plastik di Hangzhou, China. Untuk permak wajahnya, Tian menghabiskan dana sebanyak Rp 114 juta.

Sebelum kejadian, Tian baru menjalani operasi bedah plastik di Hangzhou, China. Untuk permak wajahnya, Tian menghabiskan dana sebanyak Rp 114 juta.

Perempuan yang berasal dari Guizhpu ini menambahkan, selepas menjalani operasi bedah plastik itu wajahnya menjadi lebih cantik.

Dia senang karena sekarang memiliki mata yang bundar, hidung yang tinggi dan wajah yang putih.

Namun, Hu telah membuat wajahnya yang cantik itu mengalami luka parut yang serius. ” Dia tua dan bo***,” teriak Tian dalam keadaan marah saat diwawancarai stasiun televisi lokal.

Sementara itu, Hu mengaku Tian juga telah menyebabkan cedera di bagian muka, leher dan dadanya.

” Aku marah dan menyerangnya karena dia mengejekku miskin,” katanya.

Kasus ini telah dilaporkan ke polisi dan saat ini sedang dalam penyelidikan aparat berwenang.

Sumber: dream.co.id

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...