Aduh Latah! Setelah Ayu Ting Ting, Kini Giliran Raffi Ahmad Yang Rasakan Jarum Suntik!

Setelah Ayu Ting Ting yang jatuh sakit, kini giliran suami Nagita Slavina yang merasakan hal tersebut.
Saking padatnya aktifitas dan juga rutinitasnya, Raffi Ahmad pun akhirnya roboh juga.
Dilansir dari akun gosip Lambe Turah tampak Raffi Ahmad sedang beristirahat di ranjang pasien dengan tangan menutupi wajahnya.
Raffi pun terlihat pucat dan lemas, tak seperti biasanya yang tampil cengengesan.
Lengan kanannya pun harus merasakan sakitnya ditusuk jarum infus untuk memasukkan obat kedalam tubuhnya.
"Babang rapi lg disuntik pitamin.. kecapean nih kayaknya
Memang yesss bang rapi enih pekerja keras banget. Dari pagi sampe pagi lagi kerja terus..
Gak ngebayangin gimana capeknya tiap hari begitu.
Istirahatnya mungkin cuma beberapa jam doang
Tapi ya itulah babang rapi, demi istri dan masa depan anak yesss.
Semangat kerja terus mumpung masih muda dan masih kuat.
#GWSYessBang
#LagiBanyakYangSakit
#HarusJagaKesehatan," tulis akun Lambe Turah.
lambe_turah_
instagram.com/lambe_turah_
@keskhahartoyo, "Jaga kesehatan.....jgn muda mencari uang tanpa mikir kesehatan sampe nanti mencari kesehatan tanpa mikir uang."
@42night, "Kok sakitnya barengaan yaa sama si ..."
@imoyluchu, "Kompakan niyehh sakit nya @ayutingting92 @raffinagita1717 yg ini pake mules kaki diangkat ga??"
@lara_levia, "Jgn terlalu lh ka @raffinagita1717, nnti skit bnran bru nysel, nyri dunia mah g' da hbis.a..." (TribunStyle.com/Melia Istighfaroh)

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...