Di Hari Lebaran, Nagita Slavina Tampil Berkelas dan Cetar dari Biasanya!

Selama ini Nagita Slavina kerap tampil sederhana dan simpel.
Namun di balik itu semua, harga pakaian dan benda yang menempel di tubuh Gigi ini nggak murah.
Bahkan harga sandal jepit Gigi saja senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
Meski terkesan simpel, Gigi selalu terlihat berkelas.
Tak terkecuali di hari lebaran kali ini, Gigi tampil lebih cetar dari biasanya.
Gigi bersama dengan Raffi Ahmad dan Rafathar kompak memakai busana motif batik warna merah maroon.
Gincu merah merona yang terpulas di bibir Gigi ini membuatnya semakin terlihat gorgeous.
"Lebaran mingle muter ke keluarga sanak saudara (emoji)," tulis @raffinagita1717.
raffinagita1717
instagram.com/raffinagita1717
Penampilan Nagita tersebut membuat netizen terpukau.
Ibunda Rafathar pun banjir pujian dari netizen.
"Allahhuakbar memsye wibawa bannget yah", tulis @feny_niaa.
"Mba gigi tambah cantik aza", tulis @windskristiana.
"Cantiknya memsye", tulis @alifaistiqomah.
(TribunStyle.com/Uni Irmagani)
Ini Alasan Kenapa Nagita Slavina Disebut Wanita Berkelas, Salut Banget Deh!
Nagita Slavina, artis yang satu ini namanya kian tenar sejak menjadi Istri Raffi Ahmad.
Namun bukan karena hal itu saja yang membuatnya terkenal.
Kecantikan dan gaya busananya yang fashionable-lah yang membuatnya dijadikan panutan oleh kaum wanita.
Julukan wanita berkelas pun melekat erat pada diri Memsye Rafathar ini.
Penasaran kan kenapa Nagita Slavina mendapatkan julukan seperti itu?
Tak lain dan tak bukan adalah karena gaya berbusananya yang nggak neko-neko.
Istri Raffi Ahmad ini memilih berbusana simpel, elegan, namun tetap mengedepankan nilai kesopanan.
Nggak percaya?
Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini buktinya!
Seperti diketahui, belakangan ini Gigi tengah hobi memakai busana berbahan kain tenun.
Salah satunya adalah tenun ATBM dari brand Alshaya di atas.
Bila diperhatikan, outer tenun tersebut aslinya bermodel sabrina yang membuat pundak terekspos.
Tak mengikuti model, Gigi memilih untuk tampil lebih sopan.
Outer yang sebenarnya bermodel sabrina, justru ia jadikan busana yang menutupi pundak dan lengannya.
fashion_nagitaslavina
instagram.com/fashion_nagitaslavina
Sontak, tindakan kecilnya inipun langsung banjir pujian seperti berikut.
"Duhhh wanita berkelas cara pake bajunya kelaassss," puji akun @trezyaaa.
@a0909888900 : "Waw ....modelnya aja make bjnya mencleng ...yg niru gigi malah sopan angun lg ....uh tmbh bikin q suka aja."
@raraarabella : "Tetep sopan pakeannya walaupun dimodel begitu."
@alfinatkl : "Memsye good tau cara penggunaan baju yang pantas, model aslinya bahunya kebukak, tapi memsye ubah modelnya biar lebih sopan terbaiklah."

Subscribe to receive free email updates:

Baca Juga :
loading...