Lebaran Hari Kedua, Keluarga Anang-Ashanty Pilih Liburan ke Pulau Bali Naik Bus Berfasilitas Mewah

Lebaran hari kedua banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berwisata bersama keluarga besar.
Berbagai tempat tujuan wisata banyak dipadati oleh para wisatawan.
Hal yang sama pun dilakukan oleh para artis.
Momen lebaran dimanfaatkan oleh para publik figur ini untuk berlibur bersama orang-orang tercinta.
Tak mau menyempatkan momen yang hanya datang satu tahun sekali, keluarga Anang Ashanty pun memilih Pulau Dewata, Bali sebagai tujuan wisata mereka.
Berangkat dari Jember, Jawa Timur, keluarga Anang Hermansyah naik bus pariwisata untuk menuju Bali.
Bus yang digunakan oleh keluarga Anang pun tak seperti bus pariwisata pada umumnya.
Fasilitas yang diberikan bus pariwisata tersebut terbilang cukup mewah.
Di dalam bus tersebut bahkan dapat digunakan untuk tidur.
Bahkan saat perjalanan menuju Pulau Dewata, bus keluarga Anang tersebut secara khusus dikawal oleh polisi.
Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Lambe Lamis, Senin (26/6/2017).
Anang dan Arsy tampak berfoto didepan bus yang digunakan oleh keluarga mereka.
didalam bus, Anang, Ashanty dan Arsy bahkan tampak tertidur diatas sebuah kasur.
Melihat keluarga Anang dan Ashanty yang berlibur menggunakan bus pribadi, komentar pun berdatangan dari para netizen.
Liburan Keluarga Anang
Liburan Keluarga Anang (Instagram/lambe_lamis)
Tak sedikit netter yang menilai positif kesederhanaan keluarga tersebut.
@dewi.999, "Suka banget sama kluarga ini, adem ayem ga pernah ada sensasi aneh2.."
@satryaputriarsyahzahra, "Jember ke bali kn sdh lmyn dket,hemat klo naik bus. Suka ma kluarga ni."
@titiadabi, "Itu seru banget di bus nya bisa tiduran gitu. Pake kasur kah?"
@riskayudistirawulandari, "Bis vvip + di kawal polisi. Sapa yang kagak mau bukkk hehe."
Keluarga Anang Hermansyah Banjir Nyinyiran
Libur lebaran hari kedua dimanfaatkan keluarga Anang untuk berlibur bersama.
Mereka memilih pulau Dewata, Bali sebagai tempat wisata.
Setelah berlebaran di kampung halaman, Jember, Jawa Timur, keluarga Anang Hermansyah langsung melanjutkan perjalanan menuju Bali.
Saat menuju Bali, Anang tidaklah menggunakan pesawat.
Namun mereka justru memilih armada bus untuk menuju Bali.
Bus yang dipakai pun bukanlah bus biasa.
Mereka menggunakan bus dengan fasilitas yang cukup mewah.
Bus tersebut bahkan bisa dipakai untuk tidur.
Sepanjang perjalanan bus pariwisata yang di sewa keluarga Anang ini bahkan sampai dikawal oleh polisi.
Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram.com, Senin (26/6/2017).
"Mas Anang beserta keluarga besarnya liburan ke Bali
.
.
Mengisi hari raya dengan berpiknik adalah salah satu kegiatan banyak keluarga di hari raya.
Biasanya sih, karena keluarga dari jauh kumpul. Bisa pikniknya berenang, ke pantai dll.
Selain piknik, biasanya sih pilihan lainnya makan makan gitu deh
.
.
Kalo lamisers kegiatan lebarannya apa?," tulis akun tersebut.
Bus tersebut terlihat sangat nyaman dan berbeda dengan yang lainnya.
Penumpangnya pun terlihat sangat nyaman meskipun perjalanan jauh sekalipun.
Melihat Anang yang liburan dengan menggunakan bus namun berfasilitas mewah serta di kawal oleh polisi komentar pun berdatangan.
Liburan Keluarga Anang
Liburan Keluarga Anang (INSTAGRAM/lambe_lamis)
Tak sedikit netter yang justru memberikan komentar pedas pada keluarga Anang.
@leoardikasya, "Gue juga mau kalo bus vvip dikawal polisi. Dari jakarta juga gapapa lah. Coba dong naik bis yg standar Di pake masyarakat aja tanpa dikawal. Baru namanya wakil rakyat yg merakyat."
@detyyuliaws, "Coba mas anang dan keluarga naik bus yg biasa digunakan oleh masyarakat, mau tau aja."
@riskayudistirawulandari, "Bis vvip + di kawal polisi. Sapa yang kagak mau bukkk hehe."
@onetalfajna10262, "padahaL niatnya mahh mau pencitraan yaa bukk :v."
(TribunStyle.com/indita Kameswari)

Subscribe to receive free email updates: