MENGERIKAN !!! Terobsesi Ingin Jadi Binatang, 6 Orang Ini Operasi Wajahnya, No 1 Mengejutkan......

Sebagai manusia, sudah sepatutnya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang ia berikan pada kita. Karena sebagai makhluk hidup, manusia merupakan makhluk hidup yang paling sempurna dan derajatnya paling tinggi di dunia maupun di akhirat.



 
Tapi, di dunia ini ada beberapa orang yang bisa dikatakan kurang mensyukuri apa yang ia punya sebagai seorang manusia. Entah apa yang ada di pikiran mereka, sehingga mereka sangat terobsesi menjadi makhluk hidup yang notabenenya lebih rendah dari manusia, yaitu binatang.  Tetapi, walaupun begitu kita tetap harus menghargai keputusan mereka, karena saling menghargai itu indah bro. Nah, penasaran kan siapa aja sih yang rela mengubah wajah dan tubuhnya menjadi seperti binatang? Ini dia orangnya.

1. A Human Dog
  


Pria yang tidak diketahui namanya ini berasal dari Brazil. Ia merupakan seorang seniman tampan yang memilih jalan hidupnya menjadi seekor anjing. Ia pun nekat melakukan operasi plastik dengan sebuah bangkai kepala anjing untuk ditraplantasikan ke wajahnya agar benar-benar mirip seekor anjing.
 
Hasilnya benar-benar sempurna dan terlihat seperti manusia anjing. Namun, para dokter menyatakan bahwa hal tersebut tidak akan bisa permanen karena darah manusia dan anjing itu berbeda sehingga lama-kelamaan kepala monyong anjing itu pun dapat membusuk. Sekarang, tidak diketahui bagaimana nasib pria bodoh ini.
 
 
2. Alfred David (Manusia Pinguin)
  


Kisahnya bermula saat ia mengalami kecelakaan pada Mei 1968 yang membuat kakinya pincang dan berjalan layaknya seekor pinguin. Karena kejadian tersebut, akhirnya teman-temannya memanggilnya Mr. Pinguin.
 
Namun, bukannya bersedih atau berkecil hati, ia malah senang. Pria 79 tahun yang berasal dari Belgia ini langsung terobsesi menjadi pinguin dan mengubah namanya menjadi Mr. Penguin..
Sangking terobsesinya terhadap pinguin, ia mengatakan bahwa ia dapat memahami bahasa pinguin. Ia juga mengatakan, jika ia mati nanti ia ingin dikuburkan di Antartika bersama pinguin-pinguin yang ada di sana.
 
 
3. Dennis Avner (Manusia Harimau)
  



Avner merupakan seorang pria keturunan Amerika-Indian yang lahir pada tahun 1958. Ia lahir dengan nama Dennis Avner lalu mengubah namanya menjadi Stalking Cat karena terobsesi menjadi harimau.
 
Hal itu bermula ketika ia diberi pesan oleh kepala suku Indian bahwa ia harus mengikuti jalan hidup sebagai seekor harimau. Ia pun mempercayai dan mengikuti pesan kepala suku tersebut. 
 
Ia pun rela menanam gigi, mengubah bentuk bibir, hidung, dan lain-lain agar mirip seperti harimau. Namun sayangnya, pada tahun 2012 silam ia ditemukan meninggal karena bunuh diri.
 
 
4. The Lizardman (Manusia Kadal)
  


Nama asli The Lizardman ialah Erik Sprague. Pria ini lahir di Austin, Texas pada Juni 1972. Ia sangat terobsesi dengan reptil dan rela merogoh kocek yang dalam untuk melakukan operasi bedah ekstrem, mulai dari membelah lidah, menanam tanduk di kening, mengubah warna bibir, dan menghabiskan lebih dari 700 jam untuk tato di seluruh tubuhnya.
 
Kabarnya, pria ini berniat untuk menambahkan ekor di tubuhnya. Ia juga pernah membentuk grup band bernama Lizard Skynyrd. Ia juga pernah diundang ke Indonesia untuk duel kompetisi Magician vs Limbad tahun lalu pada acara ulang tahun salah satu stasiun TV yang ke-26. Dan siapa sangka, ternyata ia seorang sarjana filsafat.
 
 
5. Lance Brieschke (Manusia Macan Tutul)
  


Seorang seniman tato yang tinggal di Texas sangat terobsesi menjadi macan tutul. Ia sering dipanggil Larry da Leopard, karena mengubah seluruh tubuhnya menjadi seperti macan tutul. 
 
Seluruh tubuhnya pun ditato dengan motif macan tutul, bertingkah seperti macan, dan hanya memakai cawat untuk menutupi tubuhnya. Ia menyatakan bahwa ia tidak menyesal atas apa yang apa yang ia lakukan pada tubuhnya. 
 
"Tatoo macan tutul telah memberi saya kekuatan khusus seperti macan tutul seperti melihat dalam gelap, berjalan sangat cepat dan berburu di malam hari," katanya.
 
 
6. Erick Ducharme (Manusia Duyung)
 


Menjadi ikan duyung merupakan keputusan yang diambil oleh pria asal Florida, Amerika Serikat. Ia benar-benar terobsesi menjadi duyung sejak kecil. Ia menyatakan bahwa ia merasa nyaman ketika memakai ekor duyung, berendam di air, dan berada di bawah air.
 
Uniknya, obsesi menjadi duyung ini didukung oleh kedua orang tuanya dan juga kekasih prianya. Ia juga yang membuat dan mendesain pakaian duyung tersebut. Sehari-hari, yang ia lakukan hanyalah makan, berenang, bahkan tidur di air sambil memakai kostum duyungnya tersebut.
 Nah, itulah orang-orang yang lebih memilih jalan hidupnya untuk menjadi sesuatu yang bisa dikatakan tidak setara dengan manusia bahkan lebih rendah dari manusia. 
 
Sudah sepatutnya juga kita harus mensyukuri setiap apa yang diberikan Tuhan pada kita dan jangan pernah mengeluh bahkan mengubah ciptaan-Nya. Bagaimana pendapatmu? (baliberkarya.com).

Subscribe to receive free email updates: