Begini Kronologis Bullying Siswi SMP di Thamrin City


Bermula dari saling cek-cok, seorang siswi SMP di-bullying di Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Video bullying, sempat viral di media sosial.
Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 13.30 WIB di lantai 3A Thamrin City.
Kejadian bermula karena korban berinisial SB sempat adu mulut sama salah satu terduga pelaku, seorang perempuan.
"Besoknya, korban dihadang di dekat sekolah dan disuruh datang ke Thamrin City," ujar Mustakim saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/7/2017).
Saat korban di Thamrin City, pelaku bersama rekan-rekannya, sudah menunggu korban. Setelah itu, terjadi kekerasan terhadap SB oleh para pelaku. Pihak korban telah membuat laporan polisi di Polsek Metro Tanah Abang.
"Sudah, pokoknya sekarang lagi penyelidikan," kata Mustakim.
Sebelumnya beredar video di media sosial. Video memperlihatkan adanya bullying terhadap siswi SMP. Video berdurasi 50 detik itu, menunjukan beberapa siswa SMP mengeroyok satu siswi yang menggunakan seragam putih.
Siswi itu mendapat kekerasan dari sejumlah siswa-siswi lain. Siswi itu, tak melakukan perlawanan. Bahkan, siswi tersebut disuruh mencium tangan siswa dan siswi yang membullynya. Disebutkan, bahwa lokasinya di Thamrin City.

Subscribe to receive free email updates: