Ya Allah Siapa Ibu siapa yang tega!! Bayi Laki-laki Ditemukan dalam Kardus di Kemayoran


Seorang bayi laki-laki ditemukan dalam sebuah kardus di Kemayoran, Jakarta Pusat. Bayi laki-laki tersebut diduga dibuang oleh orangtuanya.


"Ya diduga dibuang sama orangtuanya. Ditemukan di dalam kardus," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (3/8/2017).

Bayi tersebut ditemukan oleh seorang anak bernama Fakih saat bermain di Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH), gang 14, RT 14 RW 9, Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (3/8) hari ini, sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya Fakih mendengar suara tangisan bayi dari bagian pojok taman.

"Iya ditemukan oleh seorang anak kecil bernama Fakih. Bayi tersebut nangis di pojok taman. Lalu saat ditelusuri ada seorang bayi dalam kardus dengan keadaan masih hidup," lanjut Suyatno.

Setelah mengetahui hal tersebut, Fakih memberitahu orangtuanya. Saat dicek benar bahwa seorang bayi laki-laki yang masih menempel dengan ari-arinya berada di dalam kardus.

Kini, bayi laki-laki tersebut sudah dievakuasi ke pusat kesehatan masyarakat setempat guna menerima perawatan lebih lanjut. Sementara itu, pelaku pembuangan bayi tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Subscribe to receive free email updates: