ASTAGFIRULLAH, 2 Remaja Ini Me5um DI dalam Mobil, Lihat Apa Yang Terjadi......



MEDIA INFORMASI ISLAM - Sebuah video viral menghebohkan warganet. Dalam video berdurasi 28 menit itu terlihat sepasangan muda-mudi yang tengah melakukan perbuatan layaknya suami-istri tengah digerebek warga.

Pasangan tersebut diduga berasal dari sebuah universitas di Sumatera Selatan. Si wanitadalam video tersebut terlihat ketakutan setelah aksinya dipergoki warga.

Tampak wanita tersebut hanya mengenakan celana panjang, sedangkan pakaian bagian atasnya sudah terlepas.

Diketahui, penggerebekan tersebut terjadi di wilayah Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Selasa 19 September siang. Namun ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat terkait kejadian itu.

Sementara Wakil Rektor I Unsri, Zainuddin mengaku pihaknya masih mengecek untuk memastikan apakah benar pelaku di dalam video itu adalah mahasiswinya.

" Masih kita kroscek kebenarannya, apakah memang mahasiswi kami atau bukan," ungkap Zainuddin.

Jika benar adanya, kata dia, yang bersangkutan akan dikeluarkan dari kampus. Sebab, tindakan asusila merupakan salah satu pelanggaran berat yang mesti mendapatkan sanksi tegas.

" Kita serahkan kepada proses hukum. Kalau sanksi dari kita pasti di DO (drop out)," tegasnya.

Sepasang muda-mudi menggegerkan publik Inggris. Keduanya tertangkap kamera melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat yang tidak seharusnya, trotoar jalan.

Pasangan yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat berduaan hanya beberapa inci dari jalan raya. Mereka melakukan tindakan asusila tanpa perasaan malu sama sekali.


Selama pasangan itu beraksi, kamera sesekali mengarah ke area sekitarnya, memperlihatkan jalan sepi yang tampak seperti di depan sebuah kuburan.

Video klip, yang berlangsung selama hampir dua menit itu diposting di Twitter kemarin. Adegan tidak pantas itu disebut direkam di kota pantai Southend on Sea di Essex.

Sejak dipasang di Twitter, video tersebut telah di-retweet hampir 6.000 kali serta mendapat ribuan komentar dari warganet yang terkejut.

Belum diketahui siapa yang merekam aksi pasangan kekasih tersebut.

Subscribe to receive free email updates: