Doa Apa Sih YAng Di Ucapkan Mantan Istri Engku Emran Untuk Laudya Cynthia Bella



MEDIA INFORMASI ISLAM - Jumat (8/9/2017) menjadi salah satu hari paling penting bagi Laudya Cynthia Bella. Pasalnya pada hari ini, ia resmi menikah dengan Engku Emran. Tampak beberapa sahabat Bella hadir dalam momen yang berbahagia ini.

Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh mantan istri dari Engku Emran, Eera Fazira. Hal tersebut terungkap pada salah satu postingan foto di akun Instagram milik Eera Fazira.

Pada postingan foto itu tampak kerhamonisan Laudya Cynthia Bella dan Eera Fazira. Di foto itu, Laudya terlihat bersama dengan Eera Fazira dan anaknya, Engku Allesya. Wanita cantik itu tidak lupa menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Laudya dan Engku Emran.

"Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin," tulis Eera.

"Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!!" lanjutnya.

"Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik.. 😉😁 Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh," ucap Eera Fazira.

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang belum lama mengungkap hubungan mereka pada publik. Namun pasangan yang berbeda kewarganegaraan ini ternyata tak ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

Subscribe to receive free email updates: