Hanya Dalam 1 Menit Seorang penyandang tunawicara secara ajaib tiba-tiba saja bisa berbicara usai mendapat pengobatan alternatif



MEDIA INFORMASI ISLAM -  Seorang penyandang tunawicara secara ajaib tiba-tiba saja bisa berbicara usai mendapat pengobatan alternatif cepat dari seorang dokter yang diduga berasal dari Kamboja.

Dilansir dari laman Okezone, dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Sukan Star TV, nampak pria muda yang tak diketahui identitasnya itu sedang menjalani pengobatan pita suara.

Sang dokter melakukan gerakan awal dengan memijat-mijat bagian lehernya secara perlahan dengan gerakan horizontal. Kemudian ia juga memasukkan jari telunjuknya ke dalam tenggorokan pemuda itu. Sejurus kemudian, dokter tadi menarik lidah pasiennya sambil menekan-nekannya dengan kuat.

Tak lama kemudian pemuda tersebut diminta untuk meminum segelas air. Setelah meminum air itu, sang dokter menyuruh pasiennya itu untuk berbicara. Ajaib, pemuda itu seketika bisa berbicara. Ia terdengar mengucapkan beberapa kata menirukan ucapan sang dokter.

Mengetahui, dirinya sudah sembuh, pemuda itu tak kuasa menahan tangis harunya. Dokter itu pun kemudian merangkul pasiennya seraya melontar senyum. Orang-orang di sekitarnya spontan memberikan tepuk tangan riuh atas pengobatan ajaib sang dokter. Bagaimana menurutmu? 

(Source: Okezone)

Subscribe to receive free email updates: