Hati-hati untuk para wanita saat menggunakan angkutan umum, Pria Muda Lecehkan Ibu Tua di Angkot, Astagfirullah!



MEDIA INFORMASI ISLAM - Aksi pelecehan di transportasi umum yang menyasar kaum perempuan, rupanya masih saja terjadi. Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh pemilik Facebook bernama Novira Andraena.

Dalam unggahan Facebooknya, Novira bercerita baru saja menyaksikan aksi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria di angkot jurusan Ciledug-Jombang, Tangerang. 

Yang mengejutkan, korbannya adalah seorang wanita tua. Bahkan, dikisahkan Novira, ibu yang menjadi korban itu mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan hijab, sehingga sama sekali tak mengundang syahwat.

Novira pun mengaku sampai gemetaran saat memergoki si pelaku melakukan aksinya. Berikut cerita selengkapnya yang diunggah akun Novira Andraena:

" Jadiiiii, tadi pagi, gue menjadi salah satu saksi pelecehan seksual terhadap ibu-ibu yang sudah lumayan tua, berhijab, dan tidak memakai pakaian yang menurut stereotip orang-orang terhadap korban pelecehan seksual " oh, pantesan aja dia digituin!" enggak.

Gue mohon, buka mata kalian, korban pelecehan seksual tidak melulu mereka yang memakai pakaian terbuka, dan tidak melulu di transportasi yang ramai.

Tadi pagi, gue di angkot jurusan ciledug-jombang dengan tujuan akhir ke stasiun sudimara, masih jam setengah delapan, dan angkotnya sepi.

Tadinya ada tujuh orang termasuk gue di dalamnya, tapi lama-kelamaan cuma tinggal gue, korban, pelaku, dan satu bapak-bapak yang keliatannya nggak tahu karena terus-terusan ngeliat ke arah jalanan.

Nggak lama, gue merasa ada yang aneh, ini kenapa bapak-bapak deket amat ke ibu-ibu duduknya? Terus, tangannya juga keliatan nggak di tempat yang seharusnya.

Tangannya-atau jarinya, lagi pelan-pelan meraba payudara ibu-ibu tua di depan gue yang kebetulan jeleknya lagi ketiduran.

Pas gue ngeliat, gue langsung melototin bapak-bapak itu, dan ngeliat lagi ke arah tangannya yang jadi gemeteran kayak orang ketangkep basah.

Awalnya gue masih gak percaya, jadi gue perhatiin dia diem-diem.

Kalian tahu apa? Ternyata dia masih berani megang-megang ibu yang udah lumayan tua tadi.

Gue gemeteran, kaget, nggak tau harus apa, jujur gue takut banget, gue beneran gemeter lumayan hebat. Gue baru pertama kali melihat kejadian separah itu

Subscribe to receive free email updates: