HEBAT !!! PASANGAN suami istri Yang Inspiratip, Berkat Tabungan 12 Tahun, Tukang Sate Suramadu Naik Haji

MEDIA INFORMASI ISLAM - Tak ada keberhasilan yang mampu mengingkari kerja keras. Seorang tukang sate Suramadu, Muh Holil, akhirnya berhasil melakukan ibah haji bersama sang istri, ST Samiyah. Warga Lingkungan Jadimulya, Pataruman, Kota Banjar, Jawa Tengah ini bekerja keras demi mewujudkan impian mereka untuk naik haji bersama. 


Dilansir dari brbagai sumber, keduanya menunaikan ibadah haji kloter 54 pada Minggu (13/8) lalu. Karena perjuangannya yang tak mudah, Samiyah merasa sangat terharu karena bisa menunaikan ibadah haji bersama sang suami. 

“Alhamdulillah, ucap syukur kami pada Allah SWT. Perjuangan kami berangkat haji bisa terlaksana dan dikobul sang pencipta,” katanya mengucap sukur, kepada salah satu media online. Selain itu, mereka berdua juga bersyukur karena meski hidup pas-pasan, tapi dapat melengkapi Rukun Islam.

Padahal, mereka butuh 12 tahun untuk mewujudkan mimpi mereka. Dua orangtua dari 2 anak ini tadinya tinggal di Madura. Sejak 2011, mereka menabung uang penghasilan mereka berjualan sate Suramadu. Meskipun sedikit demi sedikit, akhirnya uang tersebut terkumpul. 

Sebelum berangkat, mereka berdua tak ingin apa pun kecuali doa dari banyak orang, agar mereka menjadi haji yang mabrur. ” Kami hanya bisa pasrah dan meminta doa agar mendapat kesehatan juga kembali dengan predikat haji mabrur,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: