Kisah Nyata Yang Bikin Anda Menangis, Pria Ini Nangis Saat Nyanyi Di Nikahan Mantan



MEDIA INFORMASI ISLAM - Menghadiri pernikahan mantan mungkin jadi cobaan terberat dalam hidup, apalagi masih ada perasaan sayang. Pasti perasaan sedih tak akan terbendung lagi ketika melihat orang yang pernah jadi kekasih naik pelaminan dengan orang lain.

Hal itulah yang dirasakan pemuda asal Dompu ini yang tak kuasa menahan tangis saat sedang nyanyi di pernikahan mantannya pada 19 Julu 2017 lalu. Tak hanya pemuda itu yang menangis, pengantin wanita dan para tamu undangan juga ikut baper dan ikut menangis.

Video pemuda yang nyanyi di pernikahan mantannya itu pun langsung viral ketika diunggah ke Facebook oleh akun Thebunkzhu Marsya pada 2 Agustus 2017 kemarin. Video itu bahkan sudah dilihat lebih dari 3 juta kali.

"Ngadiri (menghadiri) pernikahan mantan, nyanyi Mahal, semua penonton nangis, saya juga ikut nangis," tulis caption video tersebut.

Pada awal video tampak pengantin pria dan wanita sedang berjalan menuju altar pernikahan. Pemuda yang merupakan mantan sang mempelai wanita itu kemudian terdengar menyanyikan lagu "Mahal" yang dipopulerkan oleh Meggy Z.

Baru beberapa bait lagu, pemuda itu tampak tak kuasa menahan tangis dan suaranya terdengar sumbang. Dia bahkan tak sanggup lagi melanjutkan lagu yang sedang dibawakannya karena terlalu pedih. 

Uniknya lagi, sang mempelai wanita juga terlihat sedih dan bahkan hampir semua tamu undangan ikut menangis mendengar lagu yang dilantunkan pemuda itu.

Video ini membuat banyak netizen sedih karena takjub dengan pemuda itu yang tetap tegar bernyanyi di pernikahan mantannya.

Subscribe to receive free email updates: