Meski Sibuk, Ria Miranda Sempat Lakukan Hal Ini Bareng Suami, Dan Inilah Cara Nya Boleh Dicontoh Ya



MEDIA INFORMASI ISLAM - Di sela-sela kesibukannya menjadi desainer, Ria Miranda tetap berusaha meluangkan sedikit waktunya untuk dapat bertemu kedua anaknya. Ria bersama suami, Pandu Rosyadi menyempatkan menghabiskan waktu bersama Katya dan Kina, dua buah hati mereka. 

Salah satunya, mengusahakan agar tetap memiliki waktu untuk makan bersama keluarganya.

" Aku sekarang itu punya kantor yang nggak jauh dari rumah. Jadi pada waktu makan siang dateng ke rumah terus habis itu balik lagi jadi nggak makan waktu," kata Ria Miranda saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017.

Ria juga merasa bersyukur karena sang suami memilih untuk bergabung membesarkan bisnis fesyen mereka. Menurutnya, itu adalah sebuah keberuntungan dapat bekerja di satu tempat dengan Pandu.

Setidaknya, hal itu tetap membuat Ria merasa nyaman. Jadi, meskipun sedang sibuk bekerja namun dia masih berada di dekat suaminya. Sehingga lebih mudah membagi waktu, seperti menjemput anak ke sekolah.

" PR kita tiap hari gimana anak-anak jemput sekolah. Alhamdulillah suami bareng saya akhirnya kita berbagi waktu sama suami misal jemput anak," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: