POLIGAMI Wow, Pria Thailand Ini Punya 120 Istri Dan 28 Anak ! Bagiamana Menurut kalian guys



MEDIA INFORMASI ISLAM - Poligami dianggap ilegal di Thailand, setiap pria yang sudah menikah dilarang menikahi wanita lain atau memiliki istri lebih dari satu. Tapi berbeda dengan pria ini yang diam-diam sudah menikahi 120 perempuan dan sudah punya 28 anak.

Laki-laki bernama Tambon Prasert itu yang merupakan kepala distrik Phromnee, provinsi Nakorn Nayok, Thailand, baru-baru ini diperiksa atas dugaan bahwa dirinya sudah menikahi lebih dari 100 perempuan secara ilegal.

Politisi berusia 58 tahun itu memiliki bisnis kontruksi yang sukses. Dia baru-baru ini mengakui kepada wartawan dan media lokal bahwa dirinya memiliki 120 istri dan 28 anak, demikian dilansir Odditycentral (21/9).

(foto: Odditycentral)

Dalam wawancara tersebut, Prasert mengaku ia menikah pertama kali sejak berusia 17 tahun, sementara istri pertamanya berumur satu atau dua tahun lebih muda darinya.

"Pernikahan pertamaku saat berusia 17 tahun. Istri pertamaku berumur satu atau dua tahun lebih muda dariku dan kami memiliki tiga anak," katanya.

Setelah itu, Prasert terus menambah istrinya di mana kebanyakan masih muda-muda berusia 20 tahunnan. Dia mengaku tidak suka yang tua karena suka berdebat.


(foto: Odditycentral)

Saat mulai membuka binsis kontruksi, Prasert pasti akan mengajak seorang wanita di setiap rumah yang dia bangun.

"Saya adalah kontraktor bangunan, dimanapun saya membangun rumah, saya akan mendapatkan seorang istri di sana."

"Aku mencintai mereka semua, dan mereka semua mencintaiku."

Setiap kali dia hendak meminang wanita lain, dia mengakui bahwa dirinya sudah memiliki beberapa istri yang lain. Hingga sampai sekarang, ia sudah memiliki 120 istri dan dikaruniai 28 anak.

Prasert mengaku mengurus istri dan anak sebanyak itu tidak masalah baginya. Dia juga mengaku selalu bisa memenuhi kebutuhan semua keluarganya, termasuk memberikan rumah untuk setiap istri-istrinya.

Subscribe to receive free email updates: